Sisi Lain KTT ASEAN, Nasi Kotak Petugas Pagar Betis Ada Belatungnya

Penampakan anak-anak SD hendak makan nasi kotak KTT ASEAN
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim – Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur disertai kejadian kurang mengenakkan. Terlepas dari rentetan kegiatan yang diikuti para kepala negara, terdapat satu fakta dimana nasi kotak penjaga pagar betis ada belatungnya.

Kece Trevel Pass Diburu Wisatawan, All You Can Trip Hampir Ludes

Kejadian itu pun lantas menjadi viral di media sosial. Penjaga pagar betis yang merupakan anak-anak SD dan SMP itu nampak duduk di pinggir jalan guna memakan nasi kotak yang disediakan panitia KTT ASEAN 2023. Rabu, 10 Mei 2023, dilansir dari VIVA.

Diketahui, mereka bertugas sebagai pagar betis untuk menyambut para kepala negara yang hendak masuk ke Hotel Meruorah, Labuan Bajo, sebagai tempat penyelenggaraan KTT ASEAN 2023.

Sasar Pedagang di Sidoarjo, TKD Prabowo-Gibran Jatim Bagikan 500 Nasi Kotak dan Kaos

Nasi kotak yang mereka terima ternyata ada belatungnya, tepatnya di bagian sambal saos. Pemandangan tak mengenakkan itu juga terjadi pada kotak nasi yang lain yang diterima anak-anak pelajar itu.

"Ada belatungnya di sambal, banyak coi, di setiap kotak nasi. mana EO-nya? Ini gaes makanan ada belatungnya, tidak bisa dimakan sama anak-anak," ujar seorang guru dalam rekaman video tersebut.

Terungkap, Potongan Payudara di Adventure Land Surabaya Milik Pengidap Kanker

Diduga sebelum kejadian itu terkuak, banyak nasi kotak yang disantap oleh anak-anak yang bertugas menjaga pagar betis sejak pagi.

Akibatnya banyak anak sekolah yang meneriaki adanya belatung pada makanan dan mereka serempak membuang nasi kotak tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title