Ikhtiar Menangkan Anies, NasDem Jatim bersama Kakak Gus Baha Resmikan Jemaah Khotmil Quran

NasDem Jatim launching Majelis Khotmil Quran Binndhor Jumat Pon
Sumber :
  • A. Thoriq/ VIva Jatim

JatimNasDem Jawa Timur melaunching Majelis Khotmil Quran Binndhor Jumat Pon. Kegiatan khotmil Quran ini akan berjalan setiap hari Jumat Pon, kegiatan ini sebagai tirakat NasDem mengusung kemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Pembacaan Khotmil Quran Binnadhor, Tahlil dan Barzanzi dipimpin langsung oleh Imam Majelis Khotmil Qur'an Binnadhor Jumat Pon, Gus Mahasin. Ia merupakan kakak dari Gus Baha. 

Acara serupa juga berlangsung serempak di 81 titik seluruh kabupaten atau kota di Jatim. Total ada 2.580 orang jemaah. Mereka terpusat di beberapa tempat. Antara lain seperti rumah-rumah warga maupun rumah tokoh NasDem. 

Emil Sebut Rangkaian Pilpres 2024 Final Usai MK Bacakan Putusan

Gus Mahasin mengatakan, upaya ini sekaligus untuk menirakati atau laku prihatin dan riyadhoh demi kesuksesan Anies di Pilpres 2024. 

"Laku prihatin mendekatkan diri kepada Allah dengan satu wirid yang harus dibacakan," tutur Gus Mahasin, kepada wartawan, Jumat 12 Mei 2023. 

Sengketa Pilpres di MK Selesai, Prabowo: Lakukan Persiapan Hadapi Masa Depan

"Doa khusus pertama yang jelas pengen dapat syafaat Al Quran dan dapat berkahnya. Tentu rentetannya, Partai NasDem punya gawe Pilpres dan Pileg," sambung dia. 

Tak luput pula, lanjut Gus Mahasin, doa agar Anies Baswedan bisa menjadi Presiden 2024 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
img_title