NasDem Rekomendasi Gus Barra-Rizal Oktavian, Ini Alasannya

NasDem serahkan rekomendasi ke Gus Barra-Rizal untuk Pilbup Mojokerto.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Partai NasDem resmi mengusung Muhammad Al Barra atau Gus Barra - Rizal Octavian sebagai pasangan calon bupati calon wakil bupati 2024. Keduanya telah resmi menerima surat keputusan B1KWK atau rekomendasi dari partai NasDem untuk maju di Pilbup Mojokrto 2024.

Kekuatan Dua Sosok Kiai di Pilbup Mojokerto 2024, Dua Kandidat Berebut Suara Nahdliyyin

Dokumen B1KWK itu diterima oleh Gus Barra dan Rizal dari ketua DPW NasDem Jawa Timur Lita Machfud Arifin. Penyerahan berlangsung di Aula Hotel Ayolo Mojokerto pada Kamis, 15 Agutus 2024.

Lita didampingi Sekretaris DPW Jatim, Aminurokhman. Turut hadiri Ketua DPD NasDem Kabupaten Mojokerto Suwandi, dan pimpinan partai koalisi berserta para kader dan simpatisan.

Kekuatan Sosok Kiai di Pilbup Mojokerto 2024, Dua Kandidat Berebut Suara Nahdliyyin

Nampak hadir pula ayahanda Gus Barra pula KH Asep Saipuddin Chalim dan mantan Bupati Mojokerto periode 2000-2008, Achmady selaku ayahanda Dokter Rizal.

Lita Mahfud Arifin mengatakan, dokumen B1KWK atau rekomendasi dari partai NasDem untuk Paslon berakronim Mubarok ini menjadi rekom yang pertama di Jawa Timur.

Pasangan Mubarok Paslon Pertama Daftar ke KPU Mojokerto, Disambut Alunan Hadrah

"Suatu kebanggaan bisa serahkan B1KWK yang pertama di Jatim, kami sangat bangga dengan paslon ini dan kami upayakan paslon Mubarok dapatkan rekom yang pertama dan Alhamdulillah itu kami dapatkan," tegasnya.

Lita menyebut paslon Mubarok diyakini sebagai paslon yang mambu membawa perubahan untuk Mojokerto. Tak hanya itu, menurut dia, Mubarok seorang pemimpin yang diimpikan rakyat Mojokerto menuju hidup lebih baik, adil dan sejahtera. 

Halaman Selanjutnya
img_title