Bertemu di KPU, Gerindra Jatim Sapa PKB sebagai Rekan Seperjuangan di 2024

Sekretaris DPD Gerindra Jatim Kharisma Febriansyah
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Jatim –Dua partai pengurus daerah anggota Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) PKB Jatim dan Gerindra Jatim bertemu di KPU saat pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) DPRD Jatim, Sabtu 13 Mei 2023. 

Demokrat Jatim Pertahankan Kursi Pimpinan DPRD, Pengamat Ungkap Kerja Keras Emil

Sebelum kedatangan rombongan Gerindra Jatim ke KPU terlebih dahulu PKB sudah datang dan menyerahkan berkas pendaftaran calegnya ke KPU yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar. 

Rombongan Gerindra yang dipimpin oleh Sekretaris DPD Gerindra Jatim Kharisma Febriansyah pun tak lupa menyapa rekan sesama koalisinya dalam menghadapi pemilu 2024. 

Gus Fawait Disumbang Hewan Ternak untuk Maju di Pilkada Jember

"Yang saya hormati rekan koalisi Kebangkitan Indonesia Raya, PKB," kata Kharisma yang disambut gemuruh kader PKB. 

Dalam paparannya, kedatangannya ke KPU Jatim adalah langkah awal perjuangan Partai Gerindra dalam memberikan yang terbaik untuk Indonesia kedepannya, perjuangan ini akan dilaluinya bersama PKB. 

PPP Tak Lolos Parlemen, PDIP Jatim Respon Begini!

"Perjuangan kami lebih besar, bersama rekan-rekan PKB yang kebetulan sudah ada disini. Kami berdua berusaha untuk memberikan pemimpin yang pantas,  menampilkan, memenangkan pemimpin yang mampu memimpin bangsa dan negara Indonesia," katanya. 

Lebih dari itu, Partai Gerindra sudah memberikan sederet target yang harus dicapainya dalam pemilu 2024 termasuk pileg di Jatim. Dalam pileg DPRD Jatim, partainya memakukan target pencapaian 26 kursi. Hal tersebut menurutnya sudah cukup untuk Gerindra menjadi partai pemenang di Jatim. 

Halaman Selanjutnya
img_title