Video Sejoli Diduga Mesum di Area JT Mojokerto Saat Ngopi, Bikin Netizen Heboh

Video Sejoli Diduga Mesum di Area JT Mojokerto
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim –Sejoli tertangkap kamera sedang mesum di area Jogging Track (JT), Jalan Hayam Wuruk, Kota Mojokerto. Video mereka pun beredar di media sosial (medsos).

Satpol PP dan Polisi Buru Sejoli Mesum Viral di Area JT Mojokerto, Ada Saksi?

Video berdurasi 0.23 detik itu pertama kali dibagikan oleh akun Facebook Dwi Indayani di Grop Facebok (ILM) Info Lantas Mojokerto New pada Minggu, 14 Mei 2023 sekitar pukul 22.00 WIB.

Video postingan itu menampak dua sejoli sedang  duduk layaknya orang nongkrong di perlintasan jalan kaki yang digunakan angkringan. Didepan mereka berdua terlihat meja kecil berjejer. Tidak begit jelas wajah mereka.

Gempa Terkini 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo

Si pria menghadap ke selatan dan perempuannya menghadap ke timur. Sedangkan  sang perekam berada di barat mereka, tidak terlalu jauh nampaknya.

Pada detik 1 sampi 3 kepala mereka telihat berdekatan, diduga sedang berciuman. Kemudian, pada detik ke 7 posisi pria masih duduk, akan tetapi si perempuan menudukkan kepala ke arah kemaluan pria. Tidak terlihat jelas apa yang dilakukan karena gelap dan menghadap ke timur. Yang jelas, kepala perempuan bergerak atas bawah.  Sang perekam menyebut perempuan itu sedang mengulum kemaluan pria.

Ketua Partai Gerindra Gresik Jadi Pendaftar Pertama Calon Bupati di Partai Demokrat

Keduanya nampak asik dan santai saja, meski disekilingnya ada orang. Bahkan, kondisi jalan masih ramai.

Di dalam postingannya Dwi Indayani menuliskan caption 'Gak Bahaya Ta'. Postingan itu sempat mendapat ratusan like dan komen dari warga net. Dwi juga menyebut dalam komentar jika lokasi tepatnya di JT , tepatnya di depan Suronatan Gang 5. Namun, belum satu jam diposting, video tersebut  telah dihapus.

Halaman Selanjutnya
img_title