Menteri Keuangan Lakukan Pertemuan dengan CEO Dubai Islamic Bank, Bicara Soal Investasi

Menkeu Sri Mulyani
Sumber :
  • Antara/Viva.co.id

JatimMenteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati bertemu dengan CEO Dubai Islamic Bank Dr. Adnan Chilwan dalam rangka memaparkan soal peluang investasi di berbagai sektor di Indonesia. 

Pertumbuhan Ekonomi Gresik di Bawah Rata-Rata Nasional, Butuh Sentuhan Birokrasi

Sri Mulyani mengatakan bahwa kondisi perekonomian Indonesia saat ini masih sangat baik di tengah situasi global yang masih penuh ketidakpastian.

"Beberapa lembaga rating internasional juga memberikan rating yang cukup baik dan stabil kepada Indonesia mengacu pada kondisi makro ekonomi nasional yang stabil dan prospek pertumbuhan ekonomi yang positif," kata Sri Mulyani dalam keterangannya Selasa, 16 Mei 2023.

Hadiri Sidang Sengketa Pilpres, Sri Mulyani: Bansos Masuk Fungsi APBN

pada kesempatan itu, Sri Mulyani juga membahas mengenai rencana pembangunan Indonesia ke depan dan berbagai reformasi yang berjalan termasuk reformasi di sektor keuangan.

"Serta peluang-peluang investasi di berbagai sektor di Indonesia termasuk dalam menciptakan pembangunan berkelanjutan," ujarnya. 

Tingkatkan Ekonomi Inklusif, StatsMe Bertekad Berdayakan UMKM Sektor Kuliner

Menanggapi hal itu, Dr. Chilwan menyambut positif dengan melihat bahwa Indonesia (dan India) merupakan dua negara yang saat ini yang terus membuat kemajuan serta memiliki prospek yang cerah. 

Maka dengan itu, kata Sri Mulyani, pertemuan ini sangat bermanfaat untuk bisa saling bertukar pikiran dan wawasan.

Halaman Selanjutnya
img_title