Usai Kunjungi Mantan Wapres Boediono, Cak Imin Bakal Temui Wapres ke-6 Try Sutrisno Pekan Ini

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Alias Cak Imin
Sumber :
  • Viva

JatimKetua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin terus bergerilya melakukan safari politik ke beberapa tokoh penting di tanah air, termasuk ke beberapa mantan Wakil Presiden Indonesia

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Safari politik masih akan berlanjut. Rencananya, Cak Imin dijadwalkan bertemu dengan Wakil Presiden (Wapres) ke-6 RI Try Sutrisno. Hal tersebut disampaikan Cak Imin kepada wartawan usai menemui Wapres ke-11 RI Boediono di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 17 Mei 2023. 

"Saya dijadwalkan bertemu Pak Try besok Sabtu," katanya.  

Usai Kalah Sengketa Pilpres di MK, Cak Imin Bilang Begini

Cak Imin menyebutkan, dirinya akan berkunjung ke kediaman pribadi Try Sutrisno pada Sabtu, 20 Mei 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. 

"Jam 10.00 WIB ya, (bertemu Try Sutrisno) di rumah beliau," ujarnya.

Soal Foto Bersama Dasco Gerindra, Cak Imin: Tak Ada Makna Tersembunyi, Hanya Aktifitas Biasa

Seperti diketahui, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin melakukan safari politik dengan menyambangi beberapa Wakil Presiden (Wapres) RI terdahulu. 

Tercatat, sudah ada empat Wapres RI yang ditemui Cak Imin. Pertama, pada Sabtu, 6 Mei 2023 Cak Imwin mewnemuwi Wapres ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (JK). Kemudian, dilanjutkan Kamis, 11 Mei 2023 dengan menemui Wakil Presiden (Wapres) RI ke-9 Hamzah Haz di kediamannya di Matraman, Jakarta Timur. Dilanjutkan, Senin, 15 Mei 2023 dengan menemui Wapres RI Ma'ruf Amin dan hari ini, Rabu, 17 Mei 2023 bertemu dengan Wapres ke-11 Boediono.

Halaman Selanjutnya
img_title