Haji Faisal Mengaku Kepikiran Usai Anaknya Ikut Terserat Dugaan Video Syur

Haji Faisal, Fadly dan Rebecca Klopper
Sumber :
  • Ist

Video syur dengan pemeran wanita diduga mirip dengan Rebecca Kloppler membuat geder jagat media sosial dan jadi trending topik twitter. Namun, dalam video syur berdurasi 47 detik itu, wajah si pemeran pria tidak terlihat.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Tidak hanya Rebecca, nama Fadly Faisal juga ikut terseret. Diketahui Fadly adalah kekasih Becca. Pada saat ditemui awak media, ayah dari Fadly Faisal, Haji Faisal angkat bicara.

Haji Faisal mengaku sudah berkomunikasi dengan Fadly terkait video viral itu dan Fadly membantahnya.

Viral Khatib Salat Id di Yogyakarta Ditinggal Jemaah gegara Bahas Politik

Laki-laki dalam video syur itu bukanlah Fadly Faisal. Mendengar pernyataan Fadly, Haji Faisal yakin anaknya itu tidak terlibat.

Namun, Haji Faisal tidak mau berkomentar banyak. Terlebih, ia juga tidak tahu kapan video itu direkam dan belum menontonnya.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

"Bisa saja mau menjatuhkan nama keluarga saya makanya saya gak mau komentar. Bisa jadi hoax kan. Ya itu video lama atau bukan saya gak tau, bisa jadi juga. Ya saya belum bisa komentar kalau belum ada kejelasan. Ya saya harus bicara sama anak saya dulu," kata Haji Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 22 Mei 2023.

Kemudian, Haji Faisal berharap perempuan yang ada dalam dugaan video syur itu benar-benar bukan Becca. Sekali lagi, ia menegaskan laki-laki dalam video itu bukanlah anaknya, Fadly Faisal.

Halaman Selanjutnya
img_title