Diduga Dihipnotis, Cerita Ibu Korban soal Kronologi Anak Perempuannya Diculik Pria Misterius

Wulan Dilaporkan hilang diduga dihipnotis
Sumber :
  • Viva.co.id

JatimSuliem, ibu korban penculikan seorang anaknya yang bernama Wulan Hijrah Ningsih, berusia 15 tahun bercerita tentang kronologi kepergian putrinya meninggalkan rumah sejak Rabu, 31 Mei 2023 kemarin. Dugaan sementara ia diculik seorang pria. 

Kronologi Bocah di Jombang Terlempar Kayu di Sekolah hingga Terancam Buta Permanen

Suliem bercerita bahwa putrinya diduga kuat diajak pergi seorang pria yang mengaku bernama Yusuf. Karena telah hilang sekitar tiga hari, Suliem tidak bisa tidur dan makan enak, karena memikirkan kondisi anak bontotnya itu.

"Minta tolong anak saya bisa pulang selamat. Ya khawatir lah namanya anak, enggak tidur, enggak bisa makan dari kemarin," ujar Suliem kepada awak media, di warungnya, Jumat 02 Mei 2023. 

Penjaga Klinik di Tuban Diculik oleh 3 Orang Pria, Korban Dibawa Kabur Ke Semarang

Warga Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten itu bercerita, awalnya ada seorang pria datang ke warungnya dan memesan kopi, kemudian ngobrol dengan putrinya.

Tak lama, pria berkulit hitam, mengenakan kaos kuning, celana jeans cokelat dan menggendong tas selempang itu mengajak Wulan menemaninya makan bakso dan membeli baju. 

Kronologi Pelita Air Tunda Terbang gegara Penumpang Bercanda Ada Bom

"Dia (pelaku) ngomong ke saya, bu di sini ada yang jualan baju di mana? Kata saya di depan mas banyak yang jualan baju. (Pelaku bilang) saya enggak tau bu, saya mau minta tolong De Wulan nganterin saya ya. Trus saya ngomong, pake apa mas, Kan ga ada motor? Terus kata dia, jalan kaki aja, uya jalan kaki sama anak saya," terangnya.

Pria itu baru mengenal Wulan dan Suliem hari itu. Kepada sang ibu, Yusuf mengaku baru pulang bertugas di Papua dan dipindahtugaskan ke Banten. Kemudian aksi Yusuf mengajak Wulan pergi terekam CCTV di salah satu toko. Kala itu, gadis kelas tiga SMP mengenakan sandal jepit, dress warna gelap, dan rambut diikat.

Halaman Selanjutnya
img_title