Kronologi Ibu di Sidoarjo Tewas Dirampok, Tangan Terikat di Leher hingga Ada Bekas Cekikan

Rumah Ibu di Sidoarjo yang tewas diduga korban perampokan.
Sumber :
  • Mukhammad Dhofir /Viva Jatim

Sidoarjo, Viva Jatim - Seorang ibu berusia 59 tahun berinisial AS di Kabupaten Sidoarjo, tewas diduga menjadi korban perampokan. Saat ditemukan tangannya terikat dengan leher bekas cekikan.

Respons Keluarga Via Vallen Usai Digeruduk soal Gadai Motor RF

Korban ditemukan tewas oleh anaknya, Wawan. Yang saat itu sedang menengok karena selama ini korban tinggal seorang diri.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota Sidoarjo, Komisaris Polisi Tiksnarto Andaru Rahultomo menegaskan, korban ditemukan di kamar oleh putranya sudah dalam kondisi meninggal.

Duduk Perkara Rumah Via Vallen Digeruduk hingga Adiknya Dipolisikan

"Korban berinisial AS perempuan 59 tahun. Pertama kali yang menemukan adalah anaknya. Didalam kamar bersimbah darah di bagian wajah," kata Andaru di lokasi kejadian, Sabtu 4 November 2023.

Andaru menjelaskan, setelah pihaknya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara diketahui bahwa korban dalam posisi sudah meninggal dunia, dengan posisi tangan terikat dan leher korban ada tanda bekas cekikan.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi soal Penggelapan Motor

"Untuk penyebab dan indikasinya masih kami dalami. Yang jelas dalam kematian ini ada indikasi kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," jelas Andaru. 

Andaru menambahkan, menurut keterangan yang dihimpun pada saat pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB, korban sempat ngobrol dengan anaknya. Kemudian sekitar pukul 09.00 WIB anaknya mendengar jeritan korban meminta tolong.

Halaman Selanjutnya
img_title