Polisi Selidiki Kasus Ibu yang Tewas Diduga Korban Perampokan di Sidoarjo

Rumah Ibu di Sidoarjo yang tewas diduga korban perampokan.
Sumber :
  • Mukhammad Dhofir /Viva Jatim

Sidoarjo, Viva Jatim - Polisi masih mendalami kasus tewasnya seorang ibu berinisial A (59) yang tinggal seorang diri di rumahnya di, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

Polrestabes Surabaya Gagalkan Penyelundupan 41 Kg Sabu Jaringan Sumatera - Jawa

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota Sidoarjo Komisaris Polisi Tiksnarto Andaru Hutomo mengatakan, anggotanya saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Ia menjelaskan, korban ditemukan meninggal dunia dengan posisi tangan terikat, wajah bersimbah darah dan leher bekas cekikan.

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

"Untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan," papar Andaru, Sabtu 4 November 2023.

Mengenai barang korban apa saja yang hilang, Tiksnarto juga belum bisa menyampaikan secara rinci. Namun ia memastikan, motor milik anak korban, Wawan (28), dilaporkan hilang.

SMKN 1 Sidoarjo Gandeng Kekean Wastra Gelar Pameran di Hongkong

"Kami belum bisa menjelaskan barang-barang korban yang hilang karena anak korban masih belum bisa dimintai keterangan secara maksimal karena masih syok," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu berinisial A (59) tewas dengan kondisi bersimbah darah di dalam rumahnya, RT 20 RW 6 Kelurahan Magersari Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu 4 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title