Srikandi Ganjar Jatim Rangkul Milenial lewat Pentas Puisi hingga Drama

Srikandi Ganjar Jatim gelar pentas seni di Malang
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Srikandi Ganjar terus berupaya menggaet simpati masyarakat, utamanya kalangan milenial. Termasuk pemuda yang mengembangkan kreativitas di bidang kesenian.

Gus Sadad Gelar Tadarus Politik Milenial Lagi: Tanggung Jawab Siapkan Pemimpin

Para pelaku seni itu dirangkul dengan menggelar pentas kesenian, mulai dari puisi, drama hingga musikalisasi puisi. Kegiatan itu digelar di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu, 7 Juni 2023 kemarin. 

Pengurus Srikandi Ganjar Jatim Adinda Salsabila mengatakan bahwa untuk menyukseskan pergelaran tersebut, sukarelawan Ganjar yang beranggota para perempuan milenial tersebut menggandeng salah satu komunitas kesenian di Kota Malang, Jatim.

Ganjar Usul Hak Angket Pilpres, Ketua Golkar Jatim Sebut Salah Alamat

"Kami menggelar kegiatan drama dan musikalisasi puisi bersama komunitas Teater Tutur Doa," ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Jumat, 9 Juni 2023. 

Dia mengatakan peserta yang hadir dan tampil dalam pergelaran kesenian tersebut sangat antusias. Terbukti, ada puluhan pemuda dan pemudi dari berbagai kalangan di Kota Malang ikut meramaikan acara ini.

Nusron Wahid Komentari Usulan Ganjar tentang Hak Angket DPR Terkait Dugaan Kecurangan Pemilu

Melalui ajang tersebut, Srikandi Ganjar ingin para milenial, khususnya perempuan, bisa terus mengembangkan minat dan bakat mereka dalam berkesenian, seperti berpuisi, bermain drama, dan mementaskan musikalisasi puisi.

"Alhamdulillah antusiasme peserta yang cukup baik. Kemudian, kami ingin para milenial dapat meningkatkan softskill generasi milenial terutama di bidang kesenian," ujar perempuan berusia 21 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
img_title