Gus Sadad Gelar Tadarus Politik Milenial Lagi: Tanggung Jawab Siapkan Pemimpin

Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad di Tadarus Politik Milenial.
Sumber :
  • Dokumen Gerindra Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad atau Gus Sadad kembali menggelar Tadarus Politik Milenial pada Ramadan 1445 Hijriah kali ini. Kegiatan tersebut dilanjutkan karena memiliki dampak positif bagi kalangan milenial dalam menyiapkan diri berjuang di medan politik.

Kader Pimpinan Anak Cabang Gerindra Gresik Solid Dukung dr Alif Cabup di Pilkada 2024

Kali ini, Tadarus Politik Milenial yang digagas menyasar 8 kabupaten/kota di Jawa Timur. Yakni Kota Surabaya, Pasuruan, Bondowoso, Jember, Batu, Blitar, Bojonegoro, dan Kabupaten Gresik.

"Tadarus Politik Milenial ini rutin digelar setiap Ramadan," kata Gus Sadad, Senin, 12 Maret 2024.

Gerindra Jember Resmi Rekomendasikan Gus Fawait untuk Maju di Pilkada 2024

Bagi Doktor Ilmu Politik Islam itu, kehadirannya bertemu dengan kaum milenial untuk membincang politik merupakan tanggungjawab moral.

"Sekaligus mengisi Ramadan dengan kegiatan positif dan menyiapkan pemimpin di masa depan," ujar Gus Sadad.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Pria yang baru saja terpilih untuk kelima kalinya sebagai Legislatif, kali ini untuk DPR RI, itu tercatat selalu meluangkan waktunya tiap Ramadan berkeliling Jatim.

Pada Ramadan tahun sebelumnya, banyak hal disampaikan Wakil Ketua DPRD Jatim itu saat berbicara di hadapan para kaum milenial. Kepada mereka, ia menyampaikan bahwa politik bukan sekadar perebutan kekuasaan. Namun, yang lebih penting dari itu semua ialah bagaimana cara mengelola kekuadaan untuk kepentingan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title