Diduga Tergelincir Akibat Jalan Licin, Pemotor di Mojokerto Tewas

Pemotor di Mojokerto Tewas akibat jalan licin
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim –Seorang pengendara motor diduga tergilincir di Jalan Raya Dusun Sambiroto, Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Mojokerto, gegera jalan licin akibat hujan gerimis. Akibatnya, korban terjatuh ke aspal lalu tewas di lokasi kejadian. 

Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

Kecelakaan terjadi pada Senin, 12 Juni 2023 sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, korban bernama Sugianto (45) warga Desa Pohkecik, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto mengendarai sepeda motor Mio dengan nopol S 2993 QM. 

Salah seorang warga setempat, Sariyono (45) mengungkapkan, awalnya korban melaju dari arah utara. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor korban diduga oleng karena jalan licin. Lalu korban terjatuh ke kanan. 

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Kemudian, sepeda motor korban ditabrak sepeda motor Vario nopol S 5095 NS yang dikemudikan Ike warga Desa Begaganlimo, Kecamatan Gondang, Mojokerto, dari belakang. Ike dan sepeda motor pun terpental.

"Yang perempuan terpental sekitar  30 meter. Sampai di gerbang rumah orang," kata Sariyono di lokasi kejadian. 

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Akibatnya, Ike mengalami luka pada bagian lutut sebelah kanan dan sepeda motornya rusak pada bagian setir. 

"Korban tewas luka di pipi kanan. Bukan karena tertabrak, tadi dia oleng karena jalan licin lalu mungkin karena terbentur aspal. Kalau yang perempuan dilutut," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title