Pengakuan Tragis Pemerkosa Jasad Siswi SMP di Mojokerto yang Tewas Dibunuh Sang Mantan

MA, Pemerkosa Siswi SMP yang Tewas
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim –Mochammad Adi (19) nekat memerkosa jasad AE (15), siswi SMP di Mojokerto. Perbuatan biadab lelaki itu dilakukan setelah AE tewas akibat dicekik mantan pacarnya, AAW(15). 

2 Motor Adu Banteng di Trowulan Mojokerto, 2 Pengendaranya Sama-sama Tewas

Kepada polisi, ia mengaku menyetubuhi jasad siswi kelas IX SMPN 1 Kemlagi lantaran dorongan nafsu birahi. Diketahui, Adi sehari-hari bekerja sebagai buruh di pabrik besi dengan penghasilan Rp500 ribu per minggu.

"Waktu itu saya terpaksa pak, kepaksa saya sendiri kepingin pak," jawab Adi setelah ditanya Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria terkait alasan memperkosa jasad korban saat konferensi pers di Mako Polres Mojokerto Kota, Rabu, 14 Mei 2023. 

May Day, Polisi Kawal Ketat Ratusan Buruh Mojokerto Menuju Surabaya

Saat dikonfirmasi,gaji Adi yang tak seberapa itulah yang membuat dirinya nekat melakukan aksi kriminal. Seperti perampokan, pembegalan, dan pencurian. "Gaji saya tidak cukup," ujarnya. 

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria mengatakan, berdasarkan pengakuan Adi dan AWW, keduanya pernah beraksi sebanyak 12 kali  melakukan aksi kejahatan. 

Gadis Usia 13 Tahun di Mojokerto Diperkosa Teman Baru, Direkam hingga Videonya Disebar

Mereka menyasar ponsel pengendara yang diletakkan di dalam dashbor dan korban yang bermain ponsel saat berkendara. Selain itu, menggasak sepeda motor yang terpakir di jalan. 

"Sasaranya motor tipe lama dengan maksud saat menghidupkan hanya memutus dan menyambungkan kabel listrik sepeda motor," jelasnya Wiwit. 

Halaman Selanjutnya
img_title