Pamer Kemesraan, Zulhas Ajak Erick Thohir Kunjungi Kantor DPW PAN Jatim

Kunjungan Erick Thohir disambut ratusan kader PAN Jatim
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim –Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) mendapatkan kunjungan dari Menteri BUMN Erick Thohir pada Rabu, 14 Juni 2023.  Erick Thohir yang saat itu didampingi langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, secara lantang teriakan 'wakil presiden' dari para kader PAN di Jawa Timur. 

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig mengatakan, kedatangan Erick Thohir memang sudah lama dinantikan para kader PAN. "Beliau ini sudah kita nantikan kehadirannya, terimakasih Pak Ketum yang sudah mengajak Pak Erick Thohir kesini," kata 

Belakangan ini, PAN memang terus bermanuver dengan melakukan komunikasi ke sejumlah parpol. Partai berlambang matahari bersinar ini gerilya menyodorkan nama Erick sebagai cawapres untuk Pilpres 2024. "Siapapun calon presidennya, wakilnya harus Erick Thohir," ucap Rizki. 

Usai PDIP, Eri Cahyadi akan Daftar Bacawali ke Partai Lain

Sementara itu, Zulhas menyebut pihaknya sengaja mengajak Erick Thohir ke Kantor PAN Jatim. Keduanya memang tengah berada di Surabaya untuk menyaksikan laga Timnas melawan kesebelasan Palestina yang berlangsung di kota pahlawan. 

"Kantor PAN adalah kantornya Pak Erick juga," ujar Zulhas. 

PAN Masih Enggan Sebut Emil Dardak Bakal Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim

Diketahui, Erick tiba di Kantor PAN Jatim sekira pukul 15.00 WIB. Sesampainya di sana, Erick disambut Zulhas yang telah lebih dulu tiba bersama jajaran DPW PAN Jatim. Secara spesial, para kader PAN membawakan lagu berjudul Kemesraan yang dipopulerkan oleh Iwan Fals langsung dihadapan Erick Thohir.