Teror Lempar Batu di Jalanan Mojokerto, Lima Kaca Truk Pecah dalam Semalam

Kaca truk pecah akibat teror lempar batu
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, Viva Jatim- Teror lempar batu pada kaca truk terjadi di jalanan Mojokerto. Sedikitanya, ada lima kaca truk yang tengah melintas pecah setelah dilempar batu pemotor tak dikenal. Salah satunya truk yang dikemudikan oleh Mohammad Syafi'i (50) warga Desa Sidowareg, Kecamatan Ngoro, Jombang. 

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Truk dengan nopol N 8178 TN yang dikemudikan tersebut mengangkut bebek dari Pare, Kediri itu dilempar batu oleh orang tak dikenal yang naik sepeda motor di Jalan Japanan, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto. 

Kejadian itu berlangsung pada Kamis, 15 Juni 2023 sekitar pukul 19.00 WIB saat kondisi jalan ramai. Syafi'i menceritakan,  ketika itu dirinya berada dalam truk tersebut seorang diri. Ia melaju dari arah selatan ke utara. 

Kenek Asal Malang Langsung Tewas saat 2 Truk Tabrakan di Duduksampeyan Gresik

Sesampainya di lokasi kejadian, ia berpapasan dengan dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor melintas dari arah utara. 

"Jalanan ramai, pas setelah jembatan Japanan depan Indomart. Pelaku itu bawa sepeda motor dari arah utara ke selatan. Saya dari arah selatan," katanya kepada wartawan, Jum'at, 16 Juni 2023. 

Terpeleset saat Nyalip, Perempuan Muda Asal Sidoarjo Tewas Terlindas Truk di Surabaya

Sekilas dirinya sempat melihat dua pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor Honda BeAt warna hitam. Keduanya mengenakan jaket sweater warna hitam. Menurut dia, pelaku pelemparan yang dibonceng. 

"Kayaknya yang dibonceng. (Dilempar) pakai paving, tapi seperi cor-coran," jelas Syafi'i. 

Halaman Selanjutnya
img_title