Ngeri! Kawanan Begal Bacok Seorang Ayah Saat Hendak Jemput Anak di Surabaya

Ilustrasi begal
Sumber :
  • rmoldkijakarta.id

Surabaya, VIVA Jatim –Nasib malang dialami M. Nasir (38) yang dibacok oleh tiga orang pelaku begal saat berkendara di Jalan Dharma Husada Surabaya pada Kamis 22 Juni 2023 dini hari. Korban mengalami luka pada bagian tangannya, sepeda motornya pun raib dibawa oleh para pelaku.

Pria Dibacok Perempuan saat Check In Hotel di Bojonegoro

Pembacokan bermula saat korban hendak menjemput anaknya, Misbachul Hoir (22) pulang kerja. Ketika melintas di dekat Kantor BPJS Dharmahusada, korban tiba-tiba dibacok di bagian telapak tangan.

Usai membacok korbannya, tiga orang pelaku yang berboncengan satu motor itu kemudian meminta Nasir berhenti. Alhasil, Mio Soul GT L 4502 JF warna putih hitam milik Nasir dibawa kabur pelaku. 

Polisi Tangkap 6 Pelaku Tawuran Maut di Surabaya, 2 Diantaranya Masih Anak-anak

“Ketika melintas, tangannya langsung diserang pakai senjata tajam. Motornya disuruh taruh, lalu diambil,” ujar Misbachul.

Misbachul mengatakan saat ini ayahnya sudah dirawat di RSUD dr. Soetomo. Sang ayah harus menjalani operasi karena mengalami luka bacok di bagian tangannya. “Kondisinya (tangan) berdarah. Di bagian tangan kanan, ditusuk sampai ke dalam kata dokter, sampai kena urat," kata dia.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Lebih lanjut, warga Kebon Dalem Simokerto Surabaya ini mengaku sudah bikin laporan kejadian ke Polsek Gubeng. Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Gubeng, Iptu Kusmianto sudah menerima laporan dan telah ke TKP.

“TKP ikut wilayah hukum Polsek Mulyorejo. Kejadian kara 365 (pencurian) di Dharma Husada sisi timur BPJS kejadian jam 02.30 WIB, cek TKP pawas Polsek Gubeng,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title