Pasutri Ditemukan Tak Bernyawa di Tulungagung, Diduga Korban Perampokan

Salah satu korban pembunuhan
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim –Dua pasangan suami istri (pasutri) yakni Tri Suharno (55) dan Ning (54) di Desa/Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung bersimbah darah tak bernyawa. Kedua korban diduga menjadi korban pencurian di rumah mereka di depan SMPN 1 Ngantru merupakan pengusaha kolam renang Tirta Mutiara.

Viral, Dosen IAIN Meninggal saat Mengimami Solat Subuh di Masjid

Kasi Humas Polres Tulungagung, Inspektur Polisi Satu (IPTU) Ansori mengungkapkan telah ditemukan dua pasangan suami istri meregang nyawa di rumahnya sendiri. Dugaan sementara adalah korban perampokan.

"Masih penyelidikan, dugaannya sementara itu (pembunuhan)," ungkap IPTU Ansori, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis 29 Juni 2023.

Komitmen GISLI Tulungagung Bantu Program Pemerintah Jadi Poros Maritim Dunia

Ia menerangkan kondisi rumah saat ini sudah dipasang garis polisi dan kedua jenazah dilakukan autopsi. Kedua jenazah pasutri di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Iskak Tulungagung untuk mengetahui lebih jelas penyebab hilangnya nyawa keduanya.

"Iya (dibawa kesana) sesuai prosedur. Karena ada bekas lukanya," jelasnya.

Polisi Tangkap 6 Pelaku Tawuran Maut di Surabaya, 2 Diantaranya Masih Anak-anak

IPTU Ansori menambahkan petugas yang mengevakuasi menemukan adanya luka di tubuh korban. Ia belum bisa memastikan apakah karena senjata tajam (sajam) atau perlakuan kekerasan lainnya daribpelaku pembunuhan.

"Baru tahu nanti (setelah autopsi) ditusuk atau dibacok atau pukul atau dibenturkan, nunggu itu," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title