Berbincang Ringan, Puan Maharani Bertemu Bacapres Anies Baswedan Usai Lempar Jumroh

Bacapres Anies Baswedan bertemu Ketua DPP PDIP Puan Maharani
Sumber :
  • Viva

Surbaya, VIVA Jatim – Pertemuan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) terjadi di sela-sela ibadah haji

Jawaban Anies Saat Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Takut Gede Rasa

Dikabarkan, mereka bertemu usai melempar jumroh di Mina, Arab Saudi, pukul 19.30 waktu setempat, Kamis, 29 Juni 2023.

Dalam pertemuan tersebut, Puan didampingi sang suami Hapsoro Sukmonohadi. Sementara, Anies ditemani istrinya, Fery Farhati Ganis. 

Anies Sapa Relawannya di Surabaya, Titip Tetap Jaga Gagasan Perubahan

"Saya mendampingi Mbak Puan dan suami beribadah haji. Kami sedang beristirahat sejenak seusai dari Mina untuk melempar jumroh kedua. Tanpa direncanakan kami bertemu dengan Mas Anies Baswedan dan istri di Guest House di Mina, Saudi Arabia," kata Ketua DPP PDIP Said Abdullah kepada wartawan, Jumat, 30 Juni 2023.

Menurut Said, pertemuan itu saat keduanya beristirahat usai melempar jumroh. Dalam momen itu, Puan dan Anies saling mengobrol santai serta berdoa agar mereka menjadi haji yang mabrur.

Menjaga Tradisi Lebaran, Anies Baswedan Silaturahmi ke Cak Imin

"Beliau bicara yang ringan-ringan saja. Apalagi Mbak Puan usai lempar jumroh, sebagai simbol telah mengusir hawa jahat, membuahkan tali silaturahmi” jelas Said. 

Pun, dia berharap dengan pertemuan Puan dengan Anies bisa menciptakan kondisi politik di Indonesia sejuk tanpa adanya ketegangan jelang Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title