Wali Kota Surabaya Terima Dua Penghargaan dari Kepolisian usai Upacara HUT Ke-77 Bhayangkara

Wali Kota Surabaya Terima Dua Penghargaan dari Kepolisian
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mendapat dua penghargaan dari Kepolisian saat momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara Sabtu 1 Juli 2023.

Bila Eri Cahyadi-Bayu Airlangga dan Armuji-Awi Disimulasikan di Pilwali Surabaya

Kedua penghargaan ini diberikan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Herlina usai upacara di halaman Balai Kota Surabaya di Lobby Lantai 2. Diketahui, penghargaan juga diberikan kepada Forkopimda Surabaya. 

“Itu sebagai bentuk apresiasi kami dari kepolisian kepada Pemkot Surabaya, TNI, dan kepada masyarakat yang selama ini sudah berdedikasi membantu dan mendukung tugas-tugas kami di Polrestabes Surabaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kombes Pol Pasma Royce.

THR-TRS di Surabaya bakal Dijadikan Tempat Konser Skala Internasional

Penghargaan tersebut diberikan atas dukungan dan kerjasama Wali Kota Eri Cahyadi dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polrestabes Surabaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Wali Kota Eri Cahyadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Surabaya dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak atas pemberian penghargaan tersebut. Ia memastikan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya akan terus berupaya menunjang, mendukung, berkolaborasi, dan bersinergi dengan kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga Kota Pahlawan.

Wali Kota Eri Cahyadi Sebut Rumdisnya adalah Rumah Masyarakat Surabaya

“Saya mengucapkan terima kasih banyak, sehingga penghargaan ini menjadi pelecut Pemkot Surabaya untuk saling bersinergi,” kata Eri Cahyadi.

Wali Kota Surabaya mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian karena telah membentuk Polisi RW dan menghidupkan kembali Siskamling (Sistem Keamanan Lingkungan). 

Halaman Selanjutnya
img_title