Ali Mahfud Peluk Mujahid, Polemik PPP Surabaya berakhir Happy ending

Ali Mahfud sedang memeluk Mujahid
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

JatimMantan Ketua DPC PPP Surabaya, Ali Mahfud akhirnya secara suka rela menyerahkan DPC PPP Surabaya kepada Plt Mujahid Ansori. 

Viral, Dosen IAIN Meninggal saat Mengimami Solat Subuh di Masjid

Terlihat dari foto ubdate status WhatsAppnya Ali Mahfud sedang memeluk Mujahid sambil memegang berkas serah terima DPC PPP Surabaya didampingi bendahara. 

Terlihat dalam foto tersebut wajah Ali Mahfud tersenyum seperti memberi kesan bahwa ia berlapang dada menyerakan sepenuhnya DPC PPP Surabaya kepada Mujahid. 

Ramai Polemik antara Pemain Naturalisasi dengan Lokal, PSSI Tegaskan Hal Ini

Saat dikonfirmasi Viva Jatim, Selasa 6 Juli 2023, Mujahid membenarkan pertemuannya dengan Ali Mahfud. Pertemuan tersebut ia tuturkan terjadi di kantor DPW PPP Jawa Timur Jalan Raya Kendangsari Surabaya, Selasa 6 Juli 2023 siang. 

"Pak Ali dengan bendaharanya dalam pertemuan serah terima dengan saya," tuturnya. 

Kawal Coblosan Pilpres, TPD Ganjar-Mahfud Jatim Kerahkan Ratusan Ribu Relawan di TPS

Ia bersukur dengan sikap dewasa Ali Mahfud yang dengan suka rela menyerahkan pucuk pimpinan DPC PPP Surabaya kepada Mujahid. Sehingga dirinya dapat fokus dengan kondisi partai tanpa ada beban apapun yang membayanginya. Apalagi saat ini PPP sendiri akan menghadapi pemilu 2024. 

"Ya dengan happy ending, seperti tidak ada apa-apa. Dan alhamdulillah serah terima itu berjalan dengan baik, dengan tersenyum dengan ketawa, dan kita saling menjaga, saling menghormati," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title