Makna Tanggal Cantik dan Alasan Akad Nikah Denny Caknan dan Bella Bonita Ditempatkan di Madiun

Prosesi temu manten Denny Caknan dan Bella Bonita di Madiun.
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Madiun, VIVA Jatim- Penyanyi Denny Caknan dan Bella Bonita melangsungkan akad nikah di The Sun Hotel Madiun, Jawa Timur, pada Jumat, 7 Juli 2023, malam. Ada alasan tertentu kenapa akad nikah dipilih Jumat ini dan dilaksanakan di Kota Pecel, bukan di daerah lain.

Alasan Keamanan, Konser Denny Caknan dan Letto di Bojonegoro Batal Digelar

Projects Wedding Organizer Asra Event Planner yang ditunjuk sahibul hajat menyiapkan segala keperluan acara, Androz Legho, mengatakan, pihak keluarga sudah menyiapkan acara sakral tersebut sejak tiga bulan lalu, dari soal vendor, lokasi, hingga tanggalnya.

Tanggal dan jam acaranya juga tidak ditentukan asal-asalan. Tanggal 7 Juli 2023, kata Androz, dipilih sebagai tanggal acara akad adalah keputusan dari Denny Caknan sendiri. Alasannya, di tanggal tersebut adalah tanggal cantik: tanggal 7, bulan 7, dan jam 7.

Satu Tahanan Jalankan Akad Nikah di Polres Trenggalek

"Mas Denny juga memilih tanggal dan waktu cantik," kata Androz kepada wartawan di lokasi.

Soal lokasi acara, Androz menerangkan bahwa keluarga kedua mempelai sepakat melaksanakan akad di Madiun dengan tujuan agar keluarga dan kerabat kedua mempelai bisa lebih dekat dan rekat. 

Dicap Jadi Suami Patriarki, Denny Caknan Ungkap Hidupnya Susah dari Kecil

"Untuk mendekatkan keluarga mempelai pria dan wanita," ucapnya.

Di lokasi, prosesi temu manten dan akad nikah Denny Caknan dan Bella Bonita terasa meriah dan sakral. Prosesi temu manten digelar dengan adat Jawa. Denny Caknan pun terlihat menawan dan gagah dengan dandanan dan riasan Jawanya.

Halaman Selanjutnya
img_title