Warganet Sayangkan Syahnaz Sadiqah tak Minta Maaf ke Istri Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett kini menemui titik terang. Keduanya, baik Syahnaz maupun Rendy telah mengakui hubungan gelap itu dan menyesali perbuatannya. Baru-baru ini, Syahnaz didampingi suaminya, Jeje Govinda meminta maaf.

Oknum Polisi di Lamongan Ditahan Usai Hamili Selingkuhannya Hingga Melahirkan Anak

Kendati demikian, meski Syahnaz telah mengaku bersalah dan menyesali perbuatannya itu, namun warganet menyayangkan sikapnya yang sama sekali tak meminta maaf kepada istri Rendy Kjaernett, Ledy Nayoan. Mereka banyak menyantumkan komentar mempertanyakan sikapnya yang tak meminta maaf ke Ledy Nayoan. 

Sebab, seperti yang kita ketahui bahwa rumah tangga Lady Nayoan dengan Rendy Kjaernett berada di ambang perceraian. Lady Nayoan bahkan diduga sudah mengajukan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett pada 7 Juli 2023 lalu. 

Natasha Rizky Liburan ke Jepang Bareng Desta, Netizen Doakan Rujuk

"gue sebagai netizen, gapeduli mau rujuk ataupun engga, mau diem aja ataupun speak up, gabutuh juga permohonan maaf untuk netizen. Yg diharapkan jikalaupun speak up cuma pengen. Pengakuan dan statment kata "maaf" untuk ka lady dan anak²nya, orng yg udh disakitin dan rumah tangganya diambang kehancuran. Apa gakasian? Semoga dibaca mba syahnazzz," tulis warganet dikutip dari VIVA, Senin, 10 Juli 2023. 

"Klarifikasi mereka Gak sebanding sama rasa sakit kak lady. Apalagi si suaminya sampe nato wajah selingkuhannya, saat hamil besar berjuang sendiri dan mereka otw cerai. Double ancurnya...," timpal yang lain.

Viral! Pidato Anggota DPR Termuda Selandia Baru Berapi-api, Begini Respons Warganet

"Minimal ada permintaan maaf sama keluarga yg udah lu ancurin sehancurhancurnya @syahnazs . Lu ngerusak keluarga mereka, hati mereka, mental mereka, dunia mereka, dan ANAKANAKNYA.. Untung lu dapetnya jeje, Sekarang lu tetep menjalani hidup lu dan bisa diperbaiki.. Tapi mereka?" ungkap warganet.

Artikel ini telah tayang di VIVA.co.id dengan judul Meski Akui Menyesal, Syahnaz Sadiqah Tidak Minta Maaf ke Istri Rendy Kjaernett