Dinilai Konsisten Menebar Manfaat, PAN Dapat Dukungan Warga NU Malang Pemilu 2024

Ketum PAN Zulkifli Hasan ketika memimpin rombongan PAN
Sumber :
  • Viva.co.id

Malang, VIVA Jatim- Menyongsong Pemilu 2024, Partai Amanat Nasional (PAN) mendapat 'suntikan' dukungan. Dukungan tersebut datang dari warga Nahdlatul Ulama (NU) Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu, Jawa Timur.

Sambut Pilkada 2024, Bawaslu RI Segera Seleksi Panwascam

Partai politik atau parpol besutan Zulkifli Hasan itu mendapat dukungan dari sebagian Nahdliyin di Malang disuarakan lantaran PAN dinilai berupaya konsisten menebar manfaat bagi kalangan masyarakat terutama di Malang.

"Ada banyak kiai dan warga NU bergotong royong untuk mendukung PAN agar terus konsisten merealisasikan kerja nyatanya," kata Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kedungkandang Kota Malang, Ustaz Daud Al-Anshori, dalam keterangannya, dikutip pada Selasa, 11 Juli 2023.

Pesan AHY Soal Pemilu 2024 Saat Hadiri Acara Paskah di Surabaya

Dia menyampaikan banyak warga Nahdliyin yang terus mendukung PAN agar bisa jadi partai terbuka yang merangkul semua golongan. Ia menekankan hal itu sudah dilakukan PAN di Kota Malang.

Daud menyebut PAN sebagai parpol yang punya komitmen tinggi dalam memperjuangkan nasib rakyat di Indonesia termasuk Malang Raya. Bagi dia, kader PAN termasuk yang duduk di legislatif berjuang mewujudkan aspirasi masyarakat di berbagai daerah. 

Menteri Bahlil: Idul Fitri Momentum Saling Memaafkan Usai Pemilu 2024

Ia mengapresiasi program PAN seperti membantu para UMKM lokal khususnya di Malang Raya. Dalam programnya, para pelaku UMKM diberikan pengetahuan dan pelatihan dalam berwirausaha. 

Maka itu, bagi dia, tak mengherankan bila dukungan kepada PAN terus menerus berdatangan dari berbagai kalangan termasuk Nahdliyin di Malang. Dia mendoakan PAN agar sukses pada kontestasi demokrasi Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title