Meylisa Selebgram Tulungagung Blak-blakan Suaminya KDRT gegara Chat Sesama Pria

Meylisa Zaara
Sumber :
  • Instagram/@meylisazaara

Tulungagung, VIVA Jatim-Salah satu selebgram asal Tulungagung, Jawa Timur, Meilisa Marditawati alias Meylisa Zaara kini viral atas kasus yang sedang menimpanya. 

Belajar dari Penganiayaan Putri Selebgram, Begini Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

Ia mengaku mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya RK setelah memergoki chat mesra dengan sesama pria satu mobil.

Meylisa Zaara menjelaskan saat konferensi pers kepada awak media kejadian itu terjadi pada Kamis, 15 Juni 2023 silam sekitar pukul 17.30 WIB di wilayah Kota Kediri. 

Menyingkap Fakta-fakta Isu Perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis

Selebgram yang sering mengendorse berbagai produk ini mengaku, saat terjadi kekerasan, di dalam mobil ada 6 orang termasuk satu diantaranya ada anak-anak.

Kepergok chat mesra dengan sesama lelaki, menurut Meylisa, RK lantas mencengkeram tangannya dan tidak ada pembelaan dari orang di dalam mobil.

Tepis Ragam Dugaan, Pengacara Ungkap Alasan Teuku Ryan dan Ria Ricis Pisah Rumah

"Luka di tangan sebelah kiri ada benjolan di kepala bagian kiri. Lalu ada rasa sakit di bagian leher. Selain luka fisik juga mengalami trauma psikis. Jadi clientnya diharuskan untuk terapi agar hal tersebut tidak terjadi," ungkap Kuasa Hukum Meilisa, Fitri Ernawati dikutip Viva Jatim, Rabu, 12 Juli 2023.

Tak hanya itu, perempuan yang memiliki usaha Hijab Mazara ini bahkan pernah setelah lebaran memergoki suaminya check-in sama laki-laki yang ada di Kediri. Hal tersebut sontak membuatnya syok dan masih mempertahankan bahtera keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title