Gus Fawait: Hoegeng Awards 2023 Wujud Kongkrit Polri Menjaga NKRI

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim, Muhammad Fawait
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA Jatim – Beberapa tokoh Nasional mengapresiasi gelaran Hoegeng Awards 2023 yang diselenggarakan oleh instansi Polri. Selain itu, tokoh Jawa Timur pun menganggap acara tersebut sebagai suatu troboson positif di tubuh Polri.

Survei ARCI Pilkada Jember 2024: Elektabilitas Gus Fawait Ungguli Petahana

Dalam hal ini, apresiasi itu datang dari Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim, Muhammad Fawait. Ia mengatakan Hoegeng Awards 2023 akan memacu semagat anggota Polri untuk berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Yang dilakukan oleh institusi ini merupakan terobosan dan semangat Polri untuk hadir melayani masyarakat, menjadi pilar negara, untuk mempertahankan NKRI ini, adalah  langkah konkrit dari Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,"

Gerindra Jember Resmi Rekomendasikan Gus Fawait untuk Maju di Pilkada 2024

"Tentu ini adalah langkah kongkrit dari polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat untuk memacu semua anggota polri baik dilevel nasional provinsi maupun di daerah-daerah bahkan sampai di pelosok pelosok yang kita tau kehadirannya sangat terasa bagi masyarakat bagi ketertiban," kata Gus Fawait, Sabtu 15 Juli 2023.

memaju semua anggota Polri baik yang ada di level nasional provinsi maupun di daerah-daerah bahkan sampai ke nol yang kita tahu kehadirannya sangat terasa bagi masyarakat bagi keamanan bagi kita bagi ketertiban dan ini.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Presiden Laskar Shalawat Nusantara (LSN) ini menilai, acara seperti demikian adalah bentuk komitmen Polri untuk selalu melakukan pembenahan di internal instansi. Menunjukkan bahwa aura positif wajah Polri sebagai pengayom masyarakat benar adanya. 

"Ini adalah bentuk komitmen polri melakukan pembenahan menjadikan polri bukan ditakuti oleh masyarakat tetapi dihormati mewujudkan polri sebagai mitra dari masyarakat," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title