PAN Jadi Favorit di Hati Anak Muda NU, Begini Testimoni Tokoh Muda Probolinggo

Ketum PAN Zulkifli Hasan ketika memimpin rombongan PAN
Sumber :
  • Viva.co.id

Probolinggo, VIVA Jatim- Tokoh muda Probolinggo, Khoirul Umam menilai PAN berupaya konsisten untuk meraih simpati dan bekerja terkait kepentingan rakyat.

Heboh Caleg Rela Jual Ginjal di Bondowoso, PAN Jatim Merespons

Menurutnya, cara yang dilakukan PAN mendapat  respons positif dari banyak kalangan masyarakat, termasuk bagi anak muda Nahdlatul Ulama (NU). Ikhtiar PAN itu seperti terus membantu solusi dari persoalan rakyat. 

Khoirul menyebut upaya itu dengan komitmen langsung dengan kinerja kader PAN di Jawa Timur bahkan kader dan elite parpol yang dipimpin Zulkifli Hasan atau Zulhas itu aktif turun langsung menemui rakyat.

Dugaan Pelanggaran Netralitas, Bawaslu Mojokerto Panggil Kades Pandanarum

"Kami tergabung dalam Aliansi Kiai Muda dan Milenial Nahdlatul Ulama (NU) Probolinggo menyatakan sikap mendukung sepenuh hati PAN untuk Pemilu 2024," kata Khoirul di Probolinggo, Sabtu, 15 Juli 2023.

Dia menyampaikan, PAN saat ini juga dianggapnya punya visi dan misi yang jelas dengan terus mendengarkan suara serta dekat dengan rakyat. Kata dia, elite PAN di legislatif juga sudah berupaya perjuangkan aspirasi elemen masyarakat seperti pesantren, guru-guru madrasah agar mendapatkan kemaslahatan yang layak.

Ketum MUI Minta Candaan Zulhas soal Ucapan Amin saat Salat Tak Diperpanjang

"Ada banyak kegiatan yang dilakukan oleh para kader PAN untuk membantu mereka sesuai arahan diberikan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan," tutur Khoirul.

Lebih lanjut, dia menyebut PAN juga punya sejumlah kegiatan keagaman dari kader generasi muda untuk bisa mensyiarkan agama Islam. Alasannya PAN ada untuk umat dan merangkul Milenial NU agar terus bisa bersinergi.

Halaman Selanjutnya
img_title