Gadis Cantik Jatim Siap Menangkan Gus Imin di Pilpres 2024

Gadis Cantik Jatim Siap Menangkan Gus Imin di Pilpres 2024
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Puluhan gadis cantik yang tergabung dalam Komunitas Perias dari berbagai daerah Jawa Timur turut meramaikan pesta demokrasi yang akan digelar pada Bulan Februari 2024 mendatang. 

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Mereka berkumpul di Cafe Tepo Surabaya, Minggu sore 16 Juli 2023 ingin mengambil bagian dalam kontestasi penentuan kepemimpinan nasional,  pada Pilpres 2024.

Seakan tak mau ketinggalan, puluhan gadis cantik pekerja kreatif seperti perias, make up artis dan juga influencer  ini mendeklarasikan diri menyatakan dukungan untuk memenangkan Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) dalam pemilihan presiden 2024.

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

"Kami siap memenangkan Gus Imin sebagai Presiden 2024 mendatang," kata Koordinator Komunitas Perias se-Jawa Timur Fadila Yahya saat memimpin proses deklarasi yang diikuti oleh para peserta.

Langkah politik tersebut dilakukan karena juga ingin terlibat menentukan sosok presiden yang bisa memperjuangkan kepentingan aspirasi mereka. sosok capres tersebut adalah Gus Imin.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

Dila menilai, bahwa Gus Muhaimin adalah sosok pemimpin yang peduli dengan isu-isu perempuan, seperti kemandirian perempuan dalam hal ekonomi dan peningkatan peran perempuan di masyarakat baik lewat jalur politik atau pun jalur profesi yang lain.

"Hal itu yang jadi pertimbangan kami, mengapa kami mendorong dan mendukung beliau" katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title