Pria Mantan Anggota Polri Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Mojokerto, Ada Temuan Obat-obatan

Pria Mantan Anggota Polri Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Mojokerto
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA JatimPria mantan anggota Polri berinisial DAS (39) ditemukan tewas di dalam kamar hotel di Jalan Bypas, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Mojokerto. Polisi turun tangan mengusut penyebab kematian korban.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Informasi yang diperoleh, korban merupakan warga Jalan Jalan Banyu Urip Lor, Kecamatan Sawahan, Surabaya. Ia pertama kali ditemukan meninggal dunia di dalam kamar oleh pihak hotel pada Kamis, 20 Juli 2023 sore.

Pihak hotel berinisiatif mendatangi kamar korban karena tidak kunjung keluar saat waktu penginapan sudah habis. Kemudian setelah dicek ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam kondisi terlentang dengan memakai kaos dan celana pendek.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Selanjutnya pihak hotel langsung temuan tersebut melaporkan ke kepolisian. "Kami mendapat informasi dari pihak hotel bahwa ada tamu meninggal dunia," kata Plh Kapolsek Magersari AKP Agus Ismanto. 

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan kejadian langsung menuju lokasi bersama Unit Inafis Polresta Mojokerto untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasilnya ditemukan sejumlah obat-obatan, suplemen, dan botol kratingdeng. 

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

"Ditemukan dompet beserta uang, KTP, obat pil sakit pening (sakit kepala) suplemen, krantingdeng," kata Agus. 

Agus belum bisa memastikan penyebab korban meninggal dunia dan siapa yang terakhir  bersama korban. Namun, Ia memastikan bahwa korban merupakan mantan anggota Polri yang berhenti karena pensiun dini dengan pangkat terakhir Aiptu. 

Halaman Selanjutnya
img_title