Blak-blakan! Saipul Jamil Ungkap Alasan Cerai Dewi Perssik: karena Galak

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Pasangan suami istri yang sempat membuat heboh jagat maya adalah Saipul Jamil dan Dewi Perssik. Meski kini telah lama bercerai, namun, pria yang akran disapa Bang Ipul itu membongkar alasan dirinya memilih ceri dengan DP.

Deretan Penyanyi Dangdut Pernah Alami Kejadian Mistis, Nomor 4 Menyeramkan

Dalam sebuah unggahan video di akun TikTok @alditaher_dpr, Bang Ipul menjelaskan masalah yang dialaminya dengan para mantan suami Dewi Perssik berbeda-beda. Baik Aldi Taher maupun Angga Wijaya sama-sama memiliki alasan cerai yang berbeda.

Dilansir dari VIVA, Jumat, 21 Juli 2023, Saipul Jamil adalah suami pertama Dewi Perssik, mereka menikah pada tahun 2005 dan bercerai pada tahun 2008. Meski begitu, Bang Ipul tidak mau ikut campur atas penyebab perceraian Dewi dengan Aldi dan Angga.

Natasha Rizky Liburan ke Jepang Bareng Desta, Netizen Doakan Rujuk

"Gue, Aldi, sama si Angga persoalan cerainya beda-beda. Tapi gue gak mau ikut campur tentang persoalan perceraian Aldi kenapa, soal Angga kenapa," kata Saipul Jamil dikutip VIVA, Jumat, 21 Juli 2023.

Pernikahan Saipul Jamil dan Dewi pada saat itu berakhir cerai karena Dewi diduga galak. Saat menikah dulu, Bang Ipul merasa dirinya selalu dicurigai oleh Dewi.

Janggal, Deddy Corbuzier Komentari Penangkapan Saipul Jamil oleh Polisi, Ada Apa?

"Gue cuma menceritakan persoalan perceraian gue sama Dewi karena apa, karena Dewi itu galak. Ngerti gak, selama dia jadi bini gue tuh galak. Gue selalu dicurigain macam-macam," kata Saipul Jamil.

Selama menikah dengan Dewi Perssik, Saipul Jamil mengaku tidak pernah berselingkuh, ia selalu melayani semua kemauan Dewi.

Halaman Selanjutnya
img_title