Rendy Kjaernett Menyesal dan Akui Tato Syahnaz di Punggungnya Dibuat karena Terbawa Perasaan

Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Akhirnya penyesalan datang dari Rendy Kjaernett terkait tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya. Tindakan tersebut diakui sebagai kesalahannya. Suami Lady Nayoan itu menyesal lantaran sudah melukai istrinya, Lady Nayoan, karena ada wajah wanita lain di punggungnya.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Sepakat Berdamai, Jadi makin Romantis

Rendy Kjaernett mengaku membuat tatto wajah Syahnaz tersebut karena terbawa perasaan emosional. Rendy terbiasa menumpahkan perasaannya pada goresan jarum tato di tubuhnya.

"Tujuannya ya nato ikuti feeling saat itu. Ya semua emosional, apa saja ditumpahin ke tato. Emosional saat itu saja," ujar Rendy Kjaernett, dikutip dari VIVA, Jumat 21 Juli 2023.

Rujuk, Rendy Kjarnett Beri Kado Ultah Ciuman Mesra ke Lady Nayoan

Saat menggambar tato wajah Syahnaz itu, Rendy Kjaernett mengaku bingung dengan perasaannya sendiri. Ia tidak merasa marah bahkan tidak merasakan cinta kepada istri Jeje Govinda tersebut.

Diakui oleh Rendy bahwa ia saat itu hanya mau menunjukkan kepada Lady Nayoan bentuk protesnya karena mereka tengah bertengkar. Namun setelah melihat kekecewaan di wajah Lady Nayoan, sempat tebersit rasa bersalah dalam hati Rendy Kjaernett. 

Komentar Syahnaz Sadiqah Soal Jeje Govinda Disebut Lembek: Orang di Luar Gak Tahu

"Mungkin saat itu aku pengen kasih lihat ke Lady saja sih. Kayak lebih aku waktu itu kesalahan sama Lady. Tapi ya tetap, habis buat (tato) terus Lady lihat, ya itu ngga bisa dibohongin. Rasa nyesel, bersalah, ngga nyangka sebesar itu. Ngga sepadan lah," jelas Rendy.

"Maksudnya kan aku namanya emosi cuma sesaat, saat itu ada emosi," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title