Rendy Kjaernett Ingin Pertahankan Rumah Tangga, Lady Nayoan Mau Bebas

Lady Nayoan
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Di antara sekian banyak polemik perselingkuhan dalam rumah tangga yang tak kunjung usai, Rendy Kjaernett adalah satu di antaranya. Meski Syahnaz Sadiqah sudah dimaafkan oleh suaminya, Jeje Govinda. Namun berbeda nasib dengan Rendy Kjaernett yang justru digugat cerai oleh istrinya, Lady Nayoan.

Ini Alasan Buruh Pabrik di Mojokero Jajakan Istri Rp 1,5 Juta

Diketahui sebelumnya, bahwa Lady Nayoan mengajukan gugatan cerai kepada Rendy Kjaernett melalui Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Hal itu lantaran Lady Nayoan sudah tidak tahan dengan sikap dan prilaku suaminya yang selama ini dinilai kurang perhatian.

Namun, Rendy Kjaernett berbanding terbalik. Meski istrinya bersikukuh ingin pisah, Rendy tetap ingin mempertahankan rumah tangganya. Ia justru bertekad untuk memperbaiki segala hal yang selama ini telah membuat rumah tangganya hancur berantakan. Termasuk menghapus tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya.

Teuku Ryan Bongkar Keinginan Aneh Ria Ricis soal Ranjang: Tidur Tak Pakai Baju

Rupanya tekad itu sama sekali tak menyurutkan keinginan Lady Nayoan untuk bercerai. Sebab ia mengaku ingin menikmati rasanya kebebasan. Setelah sebelumnya terkungkung dengan segala persoalan rumah tangga yang didera.

"Rasanya boleh jujur ya, menikmati kebebasan. Biasanya kalau mau pergi kan harus izin dulu, boleh enggak ya gitu kan. Kalau sekarang ya punya keputusan sendiri untuk pergi gitu mau kemana-kemana," kata Lady Nayoan menjawab pertanyaan dr Richard Lee, dikutip dari VIVA, Jumat, 14 Juli 2023.

Menyingkap Fakta-fakta Isu Perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis

Pasca memutuskan untuk melayangkan gugatan cerainya. Dirinya juga bersyukur masih mendapatkan rezeki untuk menafkahi dirinya dan ketiga buah hatinya dengan Rendy Kjaernett.

"Rezeki rezeki?," tanya dr. Richard Lee lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title