Rujuk, Rendy Kjarnett Beri Kado Ultah Ciuman Mesra ke Lady Nayoan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Viva

Bekasi, VIVA Jatim – Lady Nayoan mengaku bersedia berdamai dan mempertahankan bangunan rumah tangga dengan Rendy Kjaernett. Ternyata, kesepakatan untuk rujuk itu bertepatan dengan hari ulang tahun (ultah) Lady. Sebagai kado, Rendy pun mendaratkan ciuman ke pipi istri cantiknya itu.

Natasha Rizky Liburan ke Jepang Bareng Desta, Netizen Doakan Rujuk

Momen tersebut terjadi setelah keduanya menghadiri sidang cerai gugat yang dilayangkan Lady di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu, 16 Agustus 2023. Sidang tersebut mengagendakan mediasi yang kemudian berujung pada kesepakatan damai dan keduanya siap rujuk. 

Kepada wartawan, Lady memaafkan Rendy berkat tuntunan dari Tuhan. Menurutnya, sebagai manusia, ia diajarkan untuk mengampuni siapa pun yang meminta maaf. “Tapi, kan, pengampunan itu datangnya dari Tuhan, bukan saya,” kata Lady dikutip dari Intipseleb.com.

National Hospital Surabaya Resmikan 4 Pusat Keunggulan di Ultah Ke-11

Wanita berambut sebahu itu juga mengaku bahwa momen mesra yang ditunjukkan Rendy saat mencium dirinya adalah bagian dari kado ultah baginya. Namun lebih dari itu, menurutnya yang paling penting adalah dia dan orang yang dicintainya sehat dan bahagia. 

Sementara itu, Rendy mengucapkan doanya untuk sang istri yang sedang berulang tahun. Bahkan, Rendy tak segan memberi kecupan di pipi Lady hingga membuat istrinya salah tingkah.

Akhirnya BCL akan Melepas Masa Janda, akan Menikah di Bali Bulan Depan, Dengan Siapa?

"Ya selamat ulang tahun, semoga sehat terus, cepet sembuh, sayang sama keluarga, makin banyak berkahnya, rezekinya, semoga semuanya makin meningkat, terus bahagia,” ucapnya sembari mencium pipi Lady.

“Aku juga bakal terus berusaha buat bahagiain kamu, jadi orang yang lebih baik, semakin baik, semakin semuanya. Amin," imbuh Rendy.