Raffi Ahmad Jelaskan Alasan Jeje Govinda bakal Nyaleg di Pemilu 2024

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Viva

Jatim – Publik dibuat heboh dengan kabar Jeje Govinda yang hendak maju sebagai calon legislatif (caleg) 2024 mendatang. Pasalnya, belum lama ini istrinya, Syahnaz Sadiqa ketahuan berselingkuh dengan Rendy Kjaernett

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

Berdasarkan kabar tersebut netizen banyak yang meragukan kemampuan Jeje dalam bidang politik. Bahkan, mereka menyinyir bahwa ia tidak akan mampu mengurus rakyat lantaran mengurus istrinya saja tidak bisa.

Kakak Ipar Jeje, Raffi Ahmad ikut berkomentar terkait perkataan netizen itu. Menurutnya Jeje terjun ke politik ingin membuktikan kepada publik bahwa dia tidak bisa diremehkan karena mempertahankan rumah tangganya dengan sang istri yang sudah selingkuh. Ia ingin menampakkan dirinya yang sebenarnya.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

"Karena katanya si Jeje itu kemarin tuh gini, 'Iya bro, gue gara-gara kemarin kejadian (Syahnaz selingkuh), orang itu kan banyak yang memandang gue sebelah mata. Jadi gue pengen menunjukkan," ungkap Raffi Ahmad, dalam tayangan YouTube, dikutip Kamis 10 Agustus 2023.

Raffi Ahmad juga mengetahui ada banyak hujatan yang mengarah kepada Jeje. Terlebih, keputusannya untuk terjun ke politik diumumkan bersamaan dengan skandal sang istri yang belum tuntas. 

Akhirnya, Bandara Dhoho Kediri Layani Penerbangan Per 01 April 2024

"Kan kayak si Jeje itu kemarin pas masuk jadi caleg, banyak komen-komen 'ah elo jaga istri aja ngga bisa, gimana jaga rakyat'," kata Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu lantas berusaha menguatkan adik iparnya. Ia meminta Jeje agar tidak terpengaruh dengan omongan netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title