Beda Nasib Keluarga Syahnaz dan Rendy: Jeje Memaafkan, Lady Gugat Cerai

Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Kasus perselingkuhan yang menyeret Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett terus menjadi buah bibir netizen di media sosial. Meski keduanya telah mengakui dan meminta maaf, namun dampak dari hubungan gelap itu tak dapat dipungkiri terjadi di internal keluarganya masing-masing.

Oknum Polisi di Lamongan Ditahan Usai Hamili Selingkuhannya Hingga Melahirkan Anak

Seperti diketahui, bahwa rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kembali normal. Hal itu karena sang suami, Jeje Govinda memberi maaf atas kekhilafan yang dilakukan istrinya. Berbeda dengan rumah tangga Rendy Kjaernett, sang istri, Lady Nayoan justru menggugat cerai.

Jeje Govinda memberi maaf bukan tanpa alasan. Ia lebih mempertimbangkan banyak hal. Mulai dari mempertimbangkan nasib anak-anaknya hingga kenyamanan hidupnya. Hal ini diungkapkan seorang pengacara sekaligus TikToker Tubagus Danil atau lebih dikenal sebagai Om BD.

Terbukti Selingkuhi Istri Teman, Sopir Truk di Mojokerto Divonis 7 Bulan Penjara

“Mungkin ada pertimbangan-pertimbangan khusus, dia mempertimbangkan bagaimana nanti kelak anak-anaknya dan dia juga mempertimbangkan bagaimana nasib dan kenyamanan hidupnya yang saat ini merasa sudah nyaman,” ujar Om BD dikutip dari VIVA pada Rabu, 12 Juli 2023.

Kendati demikian, menurut pendapat pribadi Om BD, meski Jeje telah memaafkan, namun kehormatan dan martabatnya sebagai seorang lelaki sudah runtuh. Sebab perbuatan yang dilakukan oleh istrinya Syahnaz Sadiqah telah merontokkan martabat suaminya itu.

Ratusan Warga di Bojonegoro Datangi Balai Desa Minta Sekdes Mundur

“Tetapi, pendapat pribadi saya OM BD sebagai laki-laki kehormatan seorang laki-laki, kehormatan seorang suami adalah di istri. Jika istri sudah ternodai artinya kehormatan, harga diri, dan martabat seorang suami atau laki-laki sudah rontok dan luluh lantang,” ujarnya lagu melanjutkan.

Berbeda dengan nasib keluarga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Sang istri justru menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Meski begitu, Rendy yang telah mengakui kesalahannya, tetap bersikukuh ingin mempertahankan rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
img_title