Ayo Ikuti Sayembara Logo PORPROV VIII Jatim, Total Hadiah Rp 20 Juta

Pamflet Sayembara Logo Porprov VIII Jatim
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimPemerintah Provinsi Jawa Timur mengundang seluruh elemen masyarakat dalam Sayembara Logo Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Timur (Jatim) VIII 2023 yang bakal bergulir pada 9-16 September 2023 mendatang.

Polri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Bintara, di Polda Jatim 3 Orang

Dibuka mulai hari ini tanggal 26 Juli 2023, masyarakat umum berkesempatan untuk berpartisipasi memberikan karya desain terbaik untuk digunakan sebagai logo resmi PORPROV VIII Jatim 2023.

Sekdaprov Jawa Timur Adhy Karyono mengatakan, seluruh warga Indonesia bisa mengikuti sayembara ini. Peserta sayembara bahkan bisa perorangan ataupun kelompok.

Sudah Disiapkan Rp81 M, Pembebasan Lahan Warga Taman Pelangi Belum Beres

“Kami mengundang seluruh warga Indonesia untuk menjadi bagian dari sejarah pesta olahraga PORPROV VIII Jatim. Desain logo terbaik akan kita gunakan sebagai logo resmi PORPROV VIII Jatim. Kami tunggu karya terbaik panjenengan semua,” kata Adhy, di kantornya, Rabu 26 Juli 2023. 

Lebih lanjut Adhy menjelaskan bahwa desain logo yang dilombakan diharapkan menggambarkan kebesaran Jawa Timur. Logo yang didesain juga diharapkan menyampaikan pesan spirit optimisme dalam mencapai prestasi dalam bidang olahraga. 

Indahnya Pesona Laut yang Tersimpan di Balik Bisingnya Kota Industri Gresik

“Karena lewat logo tersebut kita ingin menyampaikan semangat dan optimisme bahwa olahraga di Jawa Timur akan semakin berprestasi dan semakin maju,” tandas Adhy.

Adapaun persyaratannya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Timur M Ali Kuncoro menegaskan bahwa informasi bisa didapatkan melalui website dan instagram resmi Dispora Jawa Timur. 

Halaman Selanjutnya
img_title