Bongkar Menu Makan Siang, Raffi Ahmad Kunjungi Kantor Prabowo Subianto

Prabowo Subianto dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Lingkup pertemanan Raffi Ahmad memang luar biasa. Tidak hanya itu, Raffi dapat menyesuaikan dengan mudah bersama banyak orang dari kalangan berbeda, bukan hanya artis dalam dan luar negeri, tapi juga para pejabat dan petinggi negara.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Untuk meraih kedekatan dengan orang-orang yang penting, tentu Raffi Ahmad perlu menjaga citra baiknya. Terbaru, Raffi membuktikan pengaruhnya dengan menunjukkan kedekatannya bersama Prabowo Subianto, calon Presiden RI 2024 mendatang.

Baru-baru ini Raffi Ahmad diketahui berkunjung ke kantor Prabowo Subianto. Tidak jelas dalam rangka apa suami Nagita Slavina itu mengunjungi Ketua Umum Partai Gerindra. Yang jelas, pemilik klub rans united itu mengabadikan pertemuannya bersama Prabowo.

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

"Alhamdulillah guys aku udah hampir 5 tahun lebih ngga ketemu sama sosok satu ini, ini beliau diajakin makan," kata Raffi Ahmad, mengutip unggahan di Instagram, Senin 31 Juli 2023.

Berdasarkan video singkat yang diunggah ke Instagram, Raffi Ahmad tampak sedang menikmati makan siang bersama Prabowo Subianto dan pengawal pribadinya yakni Teddy Indra Wijaya. Ia pun menunjukkan menu jamuan makan siang sederhana yang disantap bersama Menteri Pertahanan Indonesia itu.

Usai PDIP, Eri Cahyadi akan Daftar Bacawali ke Partai Lain

"Nih guys lagi makan siang mau tahu ngga menunya Pak Prabowo apa saja? Izin ya Pak," kata Raffi Ahmad sambil menunjukkan makanan di atas meja.

Terlihat ada beberapa lauk pauk yang disediakan untuk makan siang itu. Mulai dari telur dadar, sayuran hijau, tumis ikan asin, sate, terong goreng, hingga gado-gado. "

Halaman Selanjutnya
img_title