Turnamen Kapolri Cup 2023, Tim Bola Voli Jatim Targetkan Juara Satu

Irjen Pol Toni Hermanto bersama atlet Bola Voli
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Dalam ajang turnamen Kapolri Cup 2023, Tim Bola Voli Jawa Timur menarget raih juara satu. Hal itu ditegaskan Kapolda Jawa Timur yang juga Ketua PBVSI Jawa Timur, Irjen Pol Dr Toni Hermanto.

DKI Jakarta dan Jatim Juara 1 Bola Voli Pantai Kapolres Tulungagung Cup

Diketahui, Kapolri CUP 2023 ini akan berlangsung hari ini, Jum'at, 4 Agustus 2023 dengan sistem zona. Jawa Timur tergabung di zona IV bersama tim dari Jawa Barat, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

"Selaku Ketua PBVSI Jawa Timur berharap tim bola voli putra dan putri bisa memenangkan kejuaraan dengan menjadi juara," kata Kapolda Jatim.

63 Tim Bola Voli Nasional Ikuti Kapolres Cup Tulungagung

Alumni Apol '88 ini menambahkan, dengan meraih juara bisa menjadi motifasi untuk di even even yang lain agar bisa lebih semangat lagi.

"Untuk atlet yang bertanding di turnamen Kapolri Cup 2023. Ini tidak hanya anggota Polri namun juga campuran, mereka yang bertanding juga sudah pernah bertanding di luar negeri," lanjutnya.

Turnamen Bola Voli di Lamongan Ricuh, Dua Orang Terluka Usai Dikeroyok Suporter Lawan

Sementara itu Briptu Susilowati, anggota Sat Binmas Polrestabes Surabaya, salah satu atlet dari tim yang voli Jatim menyatakan, bahwa ia bersama dengan atlet yang lain optimis bisa menjadi juara di turnamen Kapolri Cup 2023.

"Kami optimis bisa meraih juara,kondisi tim dan pemain dalam kondisi on fire.Mohon doa dan dukungannya ",ujar Briptu Susilowati.

Halaman Selanjutnya
img_title