Proliga 2024 Pekan Keempat, Tuan Rumah Petrokimia Gresik Siap Buat Kejutan

Tim voli Petrokimia di Proliga 2024 siap beri kejutan.
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim – Setelah sukses menggelar tiga seri di tiga kota, PLN Mobile Proliga 2024 kini akan memasuki pekan keempat sekaligus peralihan dari putaran pertama ke putaran kedua di GOR Tri Dharma, Gresik, 16-19 Mei 2024 dengan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia sebagai tuan rumah.

Cegah Korupsi, Pemkab Gresik Lakukan Monitoring Centre for Prevention dengan KPK RI

Pekan keempat dari kasta tertinggi bola voli tanah air ini bakal di gelar pada Kamis, 16 Mei 2024 dan Jumat, 17 Mei 2024 merupakan ajang putaran pertama. Sedangkan pada dua hari terakhir yakni Sabtu, 18 Mei 2024 dan Minggu, 19 Mei 2024 sebagai awal dari putaran kedua kompetisi yang telah memasuki tahun ke-22 ini.

Karena menjadi akhir dari putaran pertama pada dua hari awal, sekaligus juga akan ditentukan juara putaran pertama baik putra maupun putrinya.

Terbelit Ekonomi, Pria Asal Rembang Akhiri Hidup Gantung Diri di Kamar Kos di Gresik

Dengan adanya peralihan antara putaran pertama dan kedua, persaingan seluruh tim dipastikan akan berjalan dengan seru dan menarik. Apalagi, dari semua kontestan, belum ada satu pun yang sudah memastikan lolos ke final four dan belum ada juga tim yang sudah dipastikan gagal melaju ke babak empat besar.

Termasuk salah satunya adalah tuan rumah Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Tim besutan Risco Herlambang tersebut saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara, satu tingkat di atas tim pendatang baru, Jakarta Livin Mandiri yang berada di dasar klasemen.

Kalah Lagi, Gresik Petrokimia Dihajar Popsivo Polwan 3-0 di Proliga 2024

Di kandang sendiri, Petrokimia akan menjalani dua laga yang cukup berat. Pertama, Jumat, 17 Mei 2024 akan menghadapi tim kuat Jakarta BIN, sebagai laga penutupnya di putaran satu.

Sedangkan laga keduanya, yang merupakan awal putaran kedua, akan berhadapan dengan pimpinan klasemen sementara, Jakarta Popsivo Polwan yang belum terkalahkan hingga memasuki putaran kedua ini.

Halaman Selanjutnya
img_title