Usai Digeledah Bareskrim Polri, Begini Suasana Pondok Pesantren Al Zaytun

Suasana Pesantren Al-Zaytun usai digeledah Bareskrim Polri
Sumber :
  • Viva.co.id

Indramayu, VIVA Jatim- Sejumlah petugas keamanan security di Pondok Pesantren Al Zaytun, masih terlihat berjaga di depan pintu gerbang utama pondok pesantren. 

Diperiksa Sampai 4 Kali, Firli Bahuri Bakal Diperiksa Lagi Hari Ini

Petugas yang berjaga memastikan keamanan lingkungan di pesantren yang dipimpin oleh Panji Pumilang tersebut. Suasana di dalam ponpes Al Zaytun hari ini tampak berjalan seperti biasa. Sejumlah pegawai dan petugas ponpes hilir mudik melalui pintu gerbang utama.

Kawat berduri masih terpasang di tepi jalan persis depan gerbang masuk Pondok Pesantren Al Zaytun, Desa Mekar Jaya, Kecamatan gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. 

Tangkap Pengancam Anies Baswedan, DPD NasDem Gresik Apresiasi Kerja Profesional Kepolisian

Sebelumnya, Bareskrim Polri melakukan  penggeledahan di ponpes Al Zaytun. Penggeledahan tersebut dilakukan untuk mencari bukti lain di ponpes, setelah pimpinan Al Zaytun, Panji Gumilang ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama.

"Untuk barang bukti yang dilakukan penyitaan termasuk alat bukti lainnya nanti akan dirilis langsung oleh Bareskrim Polri. Untuk yang digeledah, kami belum mendapatkan informasi, karena nanti yang akan memberikan rilis Bareskrim Polri," ujar Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar.  

Alasan Firli Bahuri Datang Lebih Pagi ke Bareskrim Polri, Begini Katanya

Terkait lokasi penggeledahan, lanjut Fahri, ia hanya mengetahui perkantoran dan tempat tinggal yang digeledah oleh penyidik Bareskrim Polri.

"Untuk tempat, seperti yang saya sampaikan, yaitu perkantoran, tempat tinggal, tempat lain nanti akan disampaikan Bareskrim Polri," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title