Buntut Video Syur, Hubungan Fadly dengan Rebecca Klopper Tak Lagi Direstui

Gaya Pacaran Fadly Faisal dan Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram/@rklopperr

Jakarta, VIVA Jatim – Meski kasus video syur Rebecca Klopper yang viral telah usai, namun kejadian tersebut masih menyisakan bekas kurang baik. Tak bisa dipungkiri, viralnya video syur itu berimbas pada hubungan Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper.

Disdik Jatim Dampingi Korban Video Syur Tulungagung yang Undurkan Diri dari Sekolah

Terbaru, Haji Faisal nampak kurang menyetujui keduanya masih menjalin hubungan. Sebagai orangtua, Haji Faishal mengaku tentu selalu menginginkan yang terbaik buat anak-anaknya. Viralnya video syur menjadi pelajaran tersendiri dalam hidup Haji Faishal.

Meskipun tidak secara gamblang mengatakan ketidaksetujuannya, namun orangtua dari mendiang Bibi Ardiansyah ini mengisyaratkan sudah tidak lagi merestui hubungan Fadly dan Rebbeca yang belum lama ini tersandung kasus video syur.

Polisi Ungkap Kendala Kasus Video Syur Pelajar di Tulungagung: Korban Tutup Diri

"Iya betul (kurang srek)," jelas Haji Faisal dalam video wawancara yang dibagikan oleh akun Instagram @rumpi_gosip, dikutip dari VIVA, Selasa 8 Agustus 2023.

Kendati demikian sebagai seorang ayah, Haji Faisal menyerahkan semua keputusannya kepada sang putra, yakni Fadly Faisal.

Video Syur Tulungagung Beredar, Polisi Terima Dua Laporan

"Apalagi kalau persoalan itu sudah dingin, traumanya sudah hilang, saya rasa sudah (saatnya) berpikir kita. Karena bagaimanapun, masa depan kita 'kan? Kita kan punya keluarga, punya orangtua. Semuanya itu harus kita pikirkan," sambungnya lagi.

Bagi pengusaha toko bahan tersebut, masa depan seseorang benar-benar harus dipertimbangkan dengan matang. Hal tersebut dikarenakan, kedepannya nanti nama keluarga besar pun akan ikut terseret.

Halaman Selanjutnya
img_title