Puluhan Foto-Video Syurnya Tersebar, Pelajar Tulungagung Trauma

Video syur yang beredar diduga pelajar Tulungagung
Sumber :
  • Madchan Jazuli/ Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim-Setelah puluhan video dan foto syurnya tersebar di media sosial yang ditautkan melalui link, pelajar Tulungagung merasa trauma dan mengurung diri di rumah. Ibu korban, NA (16) melaporkan apa yang dialami anaknya ke Polres Tulungagung.

Dianiaya, Penyanyi Kafe di Surabaya Polisikan Pemilik Klub Sepak Bola Timor Leste

Polres Tulungagung sendiri yang menangani kasus ini masih menerima awal. Untuk lebih lanjut kasus video syur yang menghebohkan masyarakat ini masuk dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

"Kita baru memeriksa dan mewawancarai pihak pelapor ibunya. Kata ibunya (NA) masih trauma, masih diam diri di rumah karena perempuan," terang Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Tulungagung, Inspektur Polisi Dua Fatahillah Aslam Firmansyah, Rabu, 24 Januari 2024.

Polda Jatim Tetapkan Ahli Nuklir UGM Jadi DPO Kasus Penggelapan Rp 9,2 Miliar

Ia mengaku, perihal modus yang dilakukan terduga pelaku tega menyebarkan video tersebut masih belum diketahui. Pasalnya menurut Ipda Fafa, sapaan akrab Fatahillah Aslam Firmansyah karena memang yang mengetahui modus dan isi chatnya itu dari korban dan terlapor.

"Terlapor ini kemungkinan masih sebaya. Dan untuk pendampingan sementara masih dari keluarga sendiri, sebab korban masih belum bisa dimintai keterangan cuma diam begitu saja," ujarnya.

Ambulans Angkut 8 Penumpang Alami Kecelakaan di Tulungagung, 3 Luka-luka

Ipda Fafa menjelaskan bahwa ibu korban melapor pada 20 Januari 2024, baru didisposisi ke UPPA Polres Tulungagung pada 22 Januari 2024. Menurut keterangan ibunya NA, sebelum video tersebar ada salah satu nomor tak dikenal memberitahu video syur melalui chat WhatsApp.

Mengetahui tersebut, ibu korban lantas melihat dengan saksama bahwa sosok yang ada di dalam video tersebut serupa dengan sang buah hati. Merasa dirugikan, lantas melaporkan kasus tersebut ke Polres Tulungagung.

Halaman Selanjutnya
img_title