Viral Video Syur Tulungagung, Ibu Korban Lapor ke Polisi

Viral video syur Tulungagung
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim – Media sosial dihebohkan dengan video syur yang diduga pelajar Tulungagung. Ibu korban, NA (16) melaporkan kasus yang dialami anaknya ke Polres Tulungagung dengan bukti-bukti chat WhatsApp nomor tak dikenal.

Bayi Kembar Siam di Tulungaung Tercover BPJS, dari Sebelum hingga Usai Operasi

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Tulungagung, Inspektur Polisi Dua Fatahillah Aslam Firmansyah yang menangani kasus tersebut membenarkan. Namun, ada dua kasus dalam video serupa.

"Kita belum tahu apakah benar saudari yang disebutkan di medsos. Yang jelas kita melakukan penyelidikan terkait siapa-siapa yang menyebar, siapa yang ada di dalam video," ujar Ipda Fatahillah Aslam Firmansyah kepada awak media, Rabu, 24 Januari 2024.

Bayi Kembar Siam di Tulungagung Dioperasi Pemisahan Tunggu 8-10 Bulan

Ipda Fafa, sapaan akrabnya ini mengaku laporan masuk ke Polres Tulungagung pada 20 Januari 2024. Lantas didisposisikan ke UPPA pada 22 Januari 2024 kemarin.

Perihal lokasi kejadian atau siapa yang berada di dalam video tersebut, pihaknya masih akan didalami. Pasalnya, Polres Tulungagung baru menerima laporan dan ada kasus serupa, yang di media sosial disebarkan atasnama Monica.

Ambulans Angkut 8 Penumpang Alami Kecelakaan di Tulungagung, 3 Luka-luka

"Iya, (ada dua video) karena masih kita dalami, pelaporannya ada dua terkait kasus yang sama. Namun masih kita dalami namanya sama atau tidak berdasarkan bukti-bukti yang kita dapatkan dari ibu korban," bebernya.

Ditanya hubungan korban dan terlapor, Ipda Fafa mengaku si korban dengan terlapor dahulu menjalin hubungan kekasih. Tetapi untuk sekarang sudah selesai atau mantan kekasih.

Halaman Selanjutnya
img_title