Hendak Tawuran, 4 Anggota Gangster Surabaya Bersenjata Celurit Diciduk Polisi

4 Anggota Gangster Surabaya Bersenjata Celurit Diciduk Polisi
Sumber :
  • Viva Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA JatimPolrestabes Surabaya menangkap empat pemuda anggota gangster yang hendak tawuran. Anggota gangster yang mengatasnamakan All Star Surabaya Family Not Gang itu diciduk di kawasan Jemursari Surabaya, pada Sabtu, 12 Agustus 2023, dini hari tadi.

Siswi SMP di Surabaya Diperkosa 2 Pemuda usai Dipaksa Pesta Miras

Kasat Samapta AKBP Teguh Santoso mengatakan, keempatnya diamankan oleh Tim Respon Cepat Tindak Patroli Perintis Presisi Polrestabes Surabaya.

Penangkapan itu berdasar informasi dari media sosial yang mengumumkan adanya sekelompok gangster hendak tawuran berkerumun di kawasan Jemursari sambil menenteng celurit.

Polrestabes Surabaya Gagalkan Penyelundupan 41 Kg Sabu Jaringan Sumatera - Jawa

"Jadi gangster ini memang sudah mempersenjatai diri tiga buah Sajam (Celurit) untuk melakukan tawuran," ujar AKBP Teguh Santoso.

Menerima laporan itu, tim kemudian langsung menuju ke lokasi guna mencegah adanya jatuhnya korban luka maupun jiwa. Namun setibanya di sana, anggota gangster All Star Surabaya ini kocar-kacir karena takut ditangkap aparat kepolisian.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Aksi saling kejar-kejaran pun tak terelakkan antara polisi dengan gangster. Anggota gangster berusaha menyelamatkan diri dari buruan Tim Respon Cepat Tindak Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polrestabes Surabaya. 

"Setelah saling kejar-kejaran, kami akhirnya menangkap empat orang ala gangster tidak jauh dari lokasi yang akan dijadikan tawuran," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title