Kronologi Anak Bunuh Ayah Tiri gegara Selingkuh dengan Menantu

Ilustrasi Jenazah dalam ambulans
Sumber :
  • Viva.co.id

Jatim – Seorang pria berinisial FS (50) harus mengakhiri hidupnya lantaran dibunuh oleh anak tirinya SR (38). FS diketahui berselingkuh dengan, MR, yang tak lain adalah istri dari anaknya SR. Pria tersebut dipukul kepalanya menggunakan balik kayu hingga keluar darah dari hidung dan telinga.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

"Korban tidak bisa bergerak dan mengeluarkan darah dari hidung, mulut dan telinga bagian kiri. Lalu datang warga, membawa korban ke rumah sakit dan diketahui korban telah meninggal dunia," ujar Kompol Teddy Heru Murtianto, Kapolsek Serang, dikutip dari VIVA , Senin, 14 Agustus 2023.

Pada Sabtu, 12 Agustus 2023, FS dan MR bertemu di dekat rumah pelaku di Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, sekitar pukul 15.00 wib. Keduanya terlibat keributan soal perselingkuhan antara ayah tiri dengan menantunya.

Ronald Tannur Terdakwa Pembunuhan Dini Mulai Disidang, Terancam 15 Tahun Penjara

FS yang tersulit emosi kemudian mencari kayu untuk memukul SR. Tak ingin menjadi korban, SR mengambil kayu di rumahnya. Ayah tiri memukul anaknya, namun bisa menghindar. Sang anak tiri pun memukul korbannya dan mengenai kepala. Saat tersungkur, SR memukul kepala FS hingga korbannya tidak lagi bergerak.

"Pelaku kembali memukul korban menggunakan balok sebanyak dua kali, mengenai leher bagian belakang dan mengenai kepala bagian belakang," terangnya.

Tergiur Tubuh Korban, Alasan Ayah Tiri dan Kakak Ipar Perkosa Siswi SMP di Mojokerto

Polisi menerima informasi adanya keributan tersebut sekitar pukul 16.30, datang ke lokasi kejadian. Pelaku SR yang berada di rumah warga pun ditangkap tanpa perlawanan dan mengakui perbuatannya.

Tersangka kini sudah berada di Mapolsek Serang untuk dilakukan pemeriksaan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sementara ini, sudah ada lima saksi yang diperiksa polisi terkait kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title