Kronologi Bus Sugeng Rahayu dan Eka Adu Banteng di Ngawi Menurut Saksi Mata

Kondisi Bus Sugeng Rahayu usai adu banteng dengan Bus Eka
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Ngawi, VIVA Jatim – Warga Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur dibuat terkejut dan panik dengan insiden kecelakaan maut. Bus Sugeng Rahayu nopol W 7572 UY adu banteng dengan Bus Eka nopol S 7551 US pada Kamis pagi, 31 Agustus 2023.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Menurut saksi mata kejadian, Yoyok Nugroho, tabrakan keras antara kedua bus itu terjadi di Jalan Raya Ngawi - Maospati sekitar habis subuh. Akibatnya sejumlah penumpang tergeletak di tanah dalam kondisi sudah tak bernyawa. Termasuk kedua sopir bus tersebut.

"Kejadiannya abis subuh. Kencang banget suaranya. Saya lihat sudah ada korban yang tergeletak tak bernyawa di jalan. Sopir kedua bus sudah meninggal dunia di tempat," ungkap Yoyok Nugroho.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Ia lantas menceritakan, kronologi peristiwa ini bermula dari Bus Eka, yang berusaha menghindar ketika ada seorang penyebrang jalan. Karena manuver itu membuat Bus Eka adu banteng dengan Bus Sugeng Rahayu.

"Infonya yang tewas 3, kritis 1, sopir kedua bus meninggal dunia. Bus Eka dari utara ke Surabaya. Bus Sugeng Rahayu melaju arah Surabaya ke Solo," pungkasnya.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung