Seleb TikTok Luluk Nuril Minta Maaf ke Siswi yang Dibentak, Berakhir Damai

Luluk Nuril saat menyampaikan permintaan maaf.
Sumber :
  • Akun IG Luluk Nuril

Probolinggo, VIVA Jatim- Luluk Sofiatul Jannah, istri Bripka Nuril yang juga seleb TikTok, menyampaikan permintaan maaf kepada seorang siswi bernama Laila yang magang di minimarket di Probolinggo, setelah video peristiwa itu viral di media sosial. Antara Luluk dengan siswi tersebut akhirnya berdamai.

Kronologi Kecelakaan Maut Moge Harley Davidson di Probolinggo

Perdamaian antara Luluk dengan pihak siswi yang dibentak terjadi setelah dimediasi oleh pihak Kepolisian Resor (polres) Probolinggo pada Rabu, 6 September 2023. Mediasi yang dilakukan di sekolah Laila belajar, SMKN 1 Kota Probolinggo, dihadiri langsung oleh Kepala Polres Probolinggo AKBP Wisnu Wardhana.

Usai perdamaian, Kapolres Probolinggo kemudian menggelar konferensi pers. Semua pihak dihadirkan dan mereka diberi kesempatan untuk menyampaikan sesuatu.

Usai Dibantai Bhayangkara FC, Manajemen Persik Kediri Minta Maaf

"Alhamdulillah semua pihak sepakat berdamai," kata AKBP Wisnu Wardhana.

Pada kesempatan itu, Luluk menyampaikan permohonan maaf secara langsung dan terbuka. Video permohonan maafnya itu juga diunggah di akun Instagramnya, @luluk.nurilreal. Dalam video, ia didampingi oleh suaminya, Bripka Nuril.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

"Saya, Luluk Sofiatul Jannah, pemilik akun TikTok Luluk Nuril, atau Produk Madura, atau IG Luluk Nuril Real, menyampaikan kepada yang terhormat Saudari Laila Nur Afni dan kedua orang tua dari Saudari Laila Nur Afni, Ibu Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Probolinggo, dan segenap keluarga besar alumni SMAN 1 Kota Probolinggo," kata Luluk.

Luluk juga menyampaikan permintaan maaf kepada pihak minimarket tempat Laila magang, juga kepada Kapolri, Kapolda Jatim dan Kapolres Probolinggo, dan seluruh masyarakat. "Dengan segala kerendahan hati dan kerendahan diri, saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," ujar Luluk.

Halaman Selanjutnya
img_title