Persela Lamongan Jaga Tren Positif, Misi Bawa Pulang Poin saat Lawan PSCS

Pelatih Persela Djajang Nurdjaman
Sumber :
  • Tof

Surabaya, VIVA JatimPersela Lamongan berusaha menjaga tren positif di kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 kontra tuan rumah PSCS Cilacap di stadion Wijaya Kusuma, Cilacap di pekan kedua. Membawa pulang poin menjadi misi utama tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini.

Cerita Paridjan Buruh Ternak Asal Lamongan Naik Haji Setelah 13 Tahun Menabung

Pelatih Persela Djajang Nurdjaman ingin mengulang kemenangan raihan tiga poin saat mengalahkan Persijap Jepara di kandang pada laga perdana, Minggu 10 September 2023 lalu. Tandang ke Cilacap, pelatih yang akrab disapa Djanur ini membawa 21 pemain.

"Semua yang tampilkan di laga perdana kemarin Insya Allah tidak ada yang absen di pertandingan besok. Dan kami juga datang ke sini untuk berusaha mencuri poin. Kalau bisa poin maksimal. Itu yang harus kami raih," kata Djanur.

Santri Pesantren di Lamongan Diduga Dianiaya Teman, Tangan-kaki Diikat Lalu Dibanting

Pelatih asal Majalengka ini menyatakan persiapan tim untuk menghadapi PSCS dinilai cukup baik. Sudah melakukan evaluasi tentang kelemahan tim.

"Beberapa kelemahan saat lawan Persijap juga sudah diperbaiki. Termasuk dalam penyelesaian akhir," ucap Djanur, Sabtu, 16 September 2023.

Yuhronur Efendi Daftar Cabup Lamongan ke Demokrat, Ingin Direkom Lagi

Meski begitu, Djanur tidak akan menganggap remeh, tetap harus mewaspadai semangat juang tuan rumah yang sedang memiliki motivasi tinggi untuk menang. Sebab dilaga perdana hanya bermain seri.

"Karena pada pertandingan perdananya di kandang, mereka hanya meraih satu poin. Tentu, kami harus mewaspadai kebangkitan PSCS. Pasti mereka tidak ingin kembali terpeleset, dan akan berjuang keras untuk meraih tiga poin," ungkap eks pelatih Persebaya ini.

Halaman Selanjutnya
img_title