Nama Najwa Shihab Masuk Kandidat Kapten Timnas pasangan Anies-Cak Imin

Cak Imin saat menghadiri wisuda di UNESA
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Koalisi Bakal Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin)  terus menggodok sosok yang akan menjadi Kapten Tim Pemenangan Nasional (TIMNAS) pasangan Anies-Muhaimin (AMIN). 

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Cak Imin menyebut penggodokan itu demi mencari sosok yang pas, agar pasangan AMIN dapat menang pada pilpres 2024 mendatang. 

"Timnas (AMIN) masih dalam proses pematangan, inventarisasi nama-nama tokoh, dan mencari Ketua yang sesuai dengan harapan kita," kata Cak Imin usai acara Wisuda Mahasiswa UNESA, Senin 18 September 2023.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Ketua Umum PKB ini menyebut, meski semua masih berdasar alternatif, namun sejumlah nama sudah masuk dalam diskusi internalnya. Sejumlah nama yang masuk itu, Cak Imin sebut ada nama presenter kawakan Najwa Shihab yang menjadi kandidat Kapten TIMNAS tersebut.

"Masih semua alternatif, belum ada yang pasti. Salah satu ada Najwa Shihab dan macam-macam, banyak nama, masih belum dikonklusi," ujarnya. 

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

Kendati demikian Wakil Ketua DPR RI ini mengatakan saat ini pihaknya masih fokus terhadap pola kampanye yang akan dilakukannya. Muaranya satu, yakni merebut hati rakyat. 

"Dan AMIN insyaallah akan terus bekerja merebut hati rakyat, membuat ide dan gagasan, serta rencana-rencana buat Indonesia 2024," katanya.